Jalan akses menuju Samar Kilang Kecamatan Syiah Utama, Kubupaten Bener Meriah lumpuh total akibat longsor dan pohon tumbang.“Mungkin kejadianya tadi malam, soalnya kemaren sore anggota saya pulang jalannya masih baik-baik saja," ungkapnya. Munurut Mustakim, longsor tersebut menimpa separuh badan jalan dengan panjang mencapai 17 meter, namun pohon-pohon dari atasnya tumbang dan menutup badan jalan sehingga jalan tersebut tidak dapat dilalui untuk saat ini.

Ciptakan Lingkungan Yang Bersih dan Indah

Plh Bupati Bener Meriah Pimpin Gotong Royong Massal

SAMSUDINGotong royong massal
A A A

BENER MERIAH - Pelaksana harian (Plh) Bupati Bener Meriah Drs Haili Yoga MSi pimpin aksi gotong royong massal bagi kalangan Aparat Sipil Negara (ASN) maupun non ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah. Jumat (19/6/2020).

Gotong royong dalam rangka menjaga kebersihan dan lingkungan tersebut, dilaksanakan sepanjang jalan jalur dua yang diawali dari depan Kantor Badan Pengelolaan Keuangan, Kekayaan dan aset hingga ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah.

Para ASN maupun non ASN jajaran Pemkab Bener Meriah melalukan penanaman berbagai jenis bunga ditanan mediun jalan seraya membersihkan rumput yang mulai tumbuh taman mediun jalan itu.

Didampingi para Asisten Pemerintahan Setdakab setempat, baik Asisten I,II,dan III Plh Bupati Bener Meriah Haili Yoga juga memantau setiap bagian SKPK yang membersihkan kapling mereka masing-masing .

Melihat antusias para ASN dan non ASN yang melaksanakan gotong royong massal tersebut, Haili Yoga mengapresiasi bawahan nya itu.

"Pertama sekali tentu kita mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh ASN dan Non ASN dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Bener Meriah yang begitu antuasias dan bersemangat dalam melakukan kegiatan gotong royong ini,"ujarnya.

Oleh sebab itu, kata Haili, dalam mewujudkan lingkungan yang bersih, indah, sejuk dan nyaman butuh komitmen semua untuk menjaga dan merawat lingkungan sekitar dengan secara bersinergi.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...