Sekelompok perempuan tidak menggunakan jilbab dan berbaju ketat saat bersepeda di seputaran Kota Banda Aceh pada Minggu pagi (5/7), sempat membuat heboh dunia maya. Para perempuan tersebut sudah diamankan Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Kota Banda Aceh, Senin (6/7). Mereka semua sudah meminta maaf atas apa yang telah dilakukan.

Pulang dari Daerah Zona Merah

Plh Bupati Bener Meriah Jalani Rapid Test

SAMSUDINPlh Bupati Bener Meriah Drs Haili Yoga MSi menjalani rapid test
A A A

BENER MERIAH- Plh Bupati Bener Meriah Drs Haili Yoga MSi bersama dengan dua orang ADC menjalani rapid test, Minggu (7/6/2020) di kediamannya. Ia baru saja kembali dari Medan, Sumatera Utara yang merupakan daerah zona merah COVID-19.

Berdasarkan hasil rapid test, semuanya dinyatakan negatif reaktif COVID-19.

Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Bener Meriah, Wahidi kepada wartawan menyampaikan selama dalam perjalanan dinas Plh Bupati selalu mengikuti protokol kesehatan.

"Sebelum melakukan perjalanan dinas juga telah melakukan rapid test dengan hasil non reaktif. Juga melakukan observasi kesehatan lainya sehingga tim kesehatan mengeluarkan surat keterangan sehat dan tim gugus tugas penanganan Covid-19 mengeluarkan izin untuk keluar daerah,“terang Wahidi.

Setelah menyelesaikan segala tugas kedinasan, disana dia juga mengunjungi Bupati Kabupaten Bener Meriah Tgk H Sarkawi yang sedang menjalani perawatan medis.

"Seraya melakukan koordinasi secara langsung yang harus diputuskan oleh kepala daerah yang defenitif karena mengingat kewenangan Plh hanya terbatas maka selanjutnya setelah semua urusan selesai rombongan Plh Bupati Bener Meriah tersebut pulang ke Bener Meriah,"kata Wahidi.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...