Real Sociedad Vs Barcelona:

Pique Khawatir, Alba Puji Lawan

Reuters | Vincent West005496000_1480282436-2016-11-27T213139Z_1278441983_RC1B13E3F9C0_RTRMADP_3_SOCCER-SPAIN
A A A

BARCELONA - Bek Barcelona Gerard Pique menilai timnya sulit juara, mengacu pada performa saat melawan Real Sociedad di ajang Primera Division La Liga, di Anoeta, Minggu (27/11), yang berakhir 1-1. Meski begitu, Pique menilai bagus hasil imbang tersebut.

"Kami tidak tampil dengan baik pada babak pertama. Kami bermain lebih baik pada babak kedua, tetapi (dengan bermain seperti itu), akan sulit (bagi kami) menjuarai La Liga," ujar Pique.

"Di Barcelona, ada sejumlah momen di mana Anda bisa mengatakan hal itu (Barcelona sulit juara). Namun, Anda harus mengatakan bahwa ini hasil yang bagus. Kami tertinggal (enam poin) dari Real Madrid (penguasa klasemen). Namun, saat ini, saya tidak terlalu mengkhawatirkan itu," lanjut Pique.

Melawan Sociedad, Barcelona tertinggal akibat gol Willian Jose pada menit ke-53. Barcelona menyamakan kedudukan melalui Lionel Messi pada menit ke-59.

Menurut catatan ESPN, sepanjang laga itu, Barcelona melepaskan dua tembakan akurat dari sepuluh usaha dengan penguasaan bola 48 persen. Adapun Sociedad tercatat melepaskan enam tembakan jitu dari 17 percobaan.

Dengan hasil imbang itu, Barcelona berada di peringkat kedua klasemen sementara Primera Division dengan nilai 27, atau kalah enam angka dari Madrid.

"Terlepas dari liga, Anda tak akan menang jika bermain seperti ini saat menghadapi La Real yang melakukan pressing dengan baik," ujar rekan tim Pique, Jordi Alba.

"(Real Sociedad) bermain dengan baik dari Barcelona. Menurut saya, ini bukan soal sikap. Setiap orang punya penilaian sendiri, tetapi menurut saya, Real Sociedad bermain lebih baik dari kami. Ini bukan bencana, hanya kecelakaan," tambah Pique.

Rubrik:Bola

Komentar

Loading...