Perpanjang Kontrak,

Pique di Barca sampai 2022

FOTO | AFPBek Barcelona Gerard Pique
A A A
Ini adalah hari spesial. Pique adalah pemain berpengalaman, Seorang fan Barca dari lahir dan mari berharap kira bisa terus memenangkan trofi. Kesepakatan ini tidaklah sulit,

BARCELONA – Klub Barcelona memperpanjang kontrak bek Gerard Pique sampai tahun 2022. Ini berarti Pique akan terus bersama Barca sampai usianya menginjak 35 athun nanti.

Kontrak baru ini disambut gembira suami dari penyanyi Shakira tersebut.

“Saya sangat senang bisa merayakan perpanjangan kontrak sebab di sini adalah rumah saya. Memang sejak saya kembali (ke Barca), keinginan saya adalah pensiun di sini,” ujar Pique.

Pique yang dibesarkan lewat akademi muda Barca sempat membela Manchester United tahun 2004, namun kembali lagi ke Nou Camp empat tahun kemudian. Sampai saat ini dia sudah merumput sebanyak 250 pertandingan liga bersama Barca.

“Ini adalah hari spesial. Pique adalah pemain berpengalaman, Seorang fan Barca dari lahir dan mari berharap kira bisa terus memenangkan trofi. Kesepakatan ini tidaklah sulit,” ujar Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu.

Saya sangat senang bisa merayakan perpanjangan kontrak sebab di sini adalah rumah saya. Memang sejak saya kembali (ke Barca), keinginan saya adalah pensiun di sini,
Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...