Kapolda Aceh,

Pimpin Sertijab dua Kapolres

FOTO | PORTALSATU.COMUpacara serah terima jabatan (Sertijab) di lobi utama Mapolda Aceh, Banda Aceh, Jumat, 12 Januari 2018
A A A
Tentunya dengan harapan akan diperoleh kemantapan dan pengalaman jabatan beragam serta mampu menyongsong tantangan tugas di masa mendatang yang semakin dinamis,

BANDA ACEH - Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak memimpin serah terima jabatan (sertijab) kepala kepolisian resor atau kapolres di wilayah hukum kepolisian di provinsi ujung barat Indonesia tersebut.

Serah terima jabatan tersebut berlangsung dalam upacara di Markas Polda Aceh di Banda Aceh, Jumat. Upacara serah terima jabatan turut dihadiri para pejabat Polda Aceh.

Dua kapolres yang melakukan serah terima jabatan yakni Kapolresta Banda Aceh dari pejabat lama Kombes Pol T Saladin kepada pejabat baru AKBP Trisno Riyanto.

Kombes Pol T Saladin selanjutnya menjabat Kepala Bidang Teknologi Informasi Polda Aceh. Sedangkan AKBP Trisno Riyanto sebelumnya menjabat Kepala Bagian Pembinaan Karier Biro SDM Polda Aceh.

Serta Kapolres Sabang dari AKBP Slamet Wahyudi kepada AKBP Syahrul. AKBP Slamet Wahyudi selanjut menjabat Kapolres Lampung Tengah Polda Lampung. Sedangkan AKBP Syahul sebelumnya menjabat Kasubdit II Ditreskrimum Polda Aceh.

Kapolda Aceh Irjen Pol Ril S Djambak mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan siklus manajemen organisasi yang terencana. Tujuannya, mengelola dinamika organisasi sekaligus pembinaan karier personel Polri.

"Tentunya dengan harapan akan diperoleh kemantapan dan pengalaman jabatan beragam serta mampu menyongsong tantangan tugas di masa mendatang yang semakin dinamis," kata Kapolda.

Kepada personel yang ditunjuk sebagai pejabat baru, Kapolda mengingatkan agar menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Sebab, jabatan yang diemban merupakan amanah, mandat, dan kepercayaan diberikan pimpinan.

"Tantangan tugas semakin berat dan masyarakat sekarang ini semakin kritis. Karena itu, berikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan terbaik serta wujudkan keamanan dan ketertiban di masyarakat," kata Irjen Pol Rio S Djambak.

Tantangan tugas semakin berat dan masyarakat sekarang ini semakin kritis. Karena itu, berikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan terbaik serta wujudkan keamanan dan ketertiban di masyarakat,
Kode: 47
Sumber: antara
Rubrik: Aceh

Komentar

Loading...