Ketua DPW PKS Aceh, Ghufran Zainal Abidin

Pimpin Napak Tilas Kebangsaan PKS di Sabang

FOTO | IstimewaKetua DPW PKS Aceh Ghufran Zainal Abidin memimpin napak tilas kebangsaan yang diikuti puluhan peserta, baik putra maupun putri dari seluruh Aceh di Sabang
A A A

Peserta tidak diwajibkan sampai finish, karena kepesertaan ini sifatnya relawan. Sedangkan Ketua Umum DPW sudah pernah berhasil melintasi rute ini selama 10 jam pada tanggal 14 April 2018 dan Insyaallah akan berjalan lancar,

Nourman Hidayat Ketua Humas DPW PKS Aceh

SABANG - Ketua DPW PKS Aceh Ghufran Zainal Abidin memimpin napak tilas kebangsaan yang diikuti puluhan peserta, baik putra maupun putri dari seluruh Aceh di Sabang, Kamis (19/4).

Kegiatan yang digelar dalam rangka milad PKS ke-20 ini diikuti oleh kader PKS dari 8 kabupaten/kota dan juga masyarakat yang secara simbolis dilepas oleh Ketua DPD PKS Kota Sabang, Zuanda.

Peserta napak tilas sejak pagi sudah mulai berdatangan ke DPD PKS Kota Sabang. Peserta dari luar Kota Sabang berasal dari Banda Aceh, Aceh Besar, Bireuen, Singkil, Subulussalam, Aceh Selatan, Aceh Tenggara, Aceh Utara, dan Kota Langsa.

Selain Ketua Umum Ghufran Zainal Abidin, juga ikut serta Sekretaris Umum Khairul Amal, SE dan beberapa Ketua DPD PKS kabupaten/kota di Aceh.

"Peserta akan melalui lintasan yang berat berupa jalan tanjakan dan turunan sejauh 30 kilometer dan finish di Tugu Kilometer Nol Indonesia," kata Ketua Humas DPW PKS Aceh, Nourman.

"Diperkirakan peserta akan tiba di kilometer nol pada pukul 18.00 WIB," lanjutnya lagi.

Sejumlah persiapan sudah dilakukan sejak jauh jauh hari. Termasuk persiapan ambulance dan kesehatan.

"Peserta tidak diwajibkan sampai finish, karena kepesertaan ini sifatnya relawan. Sedangkan Ketua Umum DPW sudah pernah berhasil melintasi rute ini selama 10 jam pada tanggal 14 April 2018 dan Insyaallah akan berjalan lancar," ujarnya.

Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...