Humas Polda Aceh:

Pilkada 2018 Harus Aman dan Tertib

FOTO | AK JailaniKabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Misbahul Munauwar, SH
A A A

Pilkada serentak ini harus damai, aman, tanpa ada kampanye hitam. Keamanan sangat diutamakan, jangan sampai terjadi rusuh,

Kombes Pol Misbahul Munauwar, SH Kabid Humas Polda Aceh

BANDA ACEH - Polda Aceh menegaskan akan memberikan pengamanan untuk Pilkada 2018 yang berlangsung di 3 kabupaten/kota di Provonsi Aceh.

Pilkada serentak 2018 ini berlangsung di Kabupaten Pidie Jaya, Kabupaten Aceh Selatan dan Kota Subulussalam.

Polda Aceh memberikan perhatian penuh untuk pengamanan Pilkada 2018 yang berlangsung di 3 kabupaten/kota itu, Polda Aceh berharap pada pemilihan kepala daerah ini harus berlangsung dengan aman.

“Pilkada serentak ini harus damai, aman, tanpa ada kampanye hitam. Keamanan sangat diutamakan, jangan sampai terjadi rusuh,” kata Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Misbahul Munauwar, Kamis 25 Januari 2017.

Kombes Pol Misbahul Munauwar juga menegaskan, polisi harus netral dalam pelaksaan Pilkada ini, untuk memastikan polisi tidak telibat sebagai tim sukses, Dia meminta warga untuk melapor bila ditemukan oknum polisi yang terlibat sebagai tim pemenangan pasangan calon bupati, wakil bupati dan calon wali kota dan wakil wali kota.

“Kami meminta warga segera melapor kalau ada onkum polisi yang terlibat dalam tim sukses, tentu ada sanksi kalau terbukti terlibat,” kata Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Misbahul Munauwar.

Kami meminta warga segera melapor kalau ada onkum polisi yang terlibat dalam tim sukses, tentu ada sanksi kalau terbukti terlibat,
Fotografer:AK Jailani
Kode:47
Sumber:mediaaceh.com
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...