Agen Anthony Martial,

Philippe Lamboley Gabung Sevilla pada Januari 2017

FOTO | IstimewaAnthony Martial
A A A

MANCHESTER - Agen Anthony Martial, Philippe Lamboley, menyatakan kalau rumor transfer penyerang Manchester United itu menuju ke Sevilla bukanlah sekedar isapan jempol belaka. Lamboley kini sedang menjajaki kemungkinan membawa kliennya bergabung dengan klub La Liga Spanyol yang tengah naik daun tersebut.

Performa Martial pada musim ini bersama Man United memang tidak segemilang musim lalu. Penyerang berusia 21 tahun itu kini tak selalu jadi plihan utama manajer Jose Mourinho di starting eleven. Martial baru mencetak satu gol dari 11 pertandingan di pentas Liga Primer Inggris.

Lantas, rumor beredar menyebutkan bahwa pemain yang musim lalu sukses menjadi top skor klub dengan 17 gol di semua kompetisi itu akan bergabung dengan Sevilla untuk mendapatkan menit bermain yang banyak.

"Sevilla? Kita memang sedang menjajaki kemungkinan ini. Kita sedang membicarakan tim besar," kata Lamboley kepada media asal Prancis, Le10Sport.

Menurut Lamboley, bergabung dengan status pinjaman ke Sevilla bukan sebuah penurunan bagi Martial. Pasalnya, kini Sevilla memiliki posisi yang cukup strategis di La Liga maupun di Liga Champions.

Klub kebangaaan Andalusia ini sukses lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan tengah berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga. Sevilla juga masih punya peluang untuk menjadi juara di pentas Copa del Rey.

"Sevilla memiliki posisi yang bagus di La Liga dan di Eropa. Mereka juga memiliki pelatih yang hebat (Jorge Sampaoli). Tapi untuk saat ini, hanya itu yang bisa saya katakan, tidak lebih," ujarnya.

Sumber:okezone.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...