Satu unit rumah berkontruksi kayu di Desa Lampeuneuen Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar dilalap si jago merah, Selasa (1/12/2020) sekira pukul 12:49 WIB. Peristiwa kebakaran ini diduga akibat kompor yang lupa dimatikan, sehingga rumah yang diketahui milii Mawardi (41) dalam kondisi rusak berat.

Konferensi PGRI Bener Meriah

PGRI Jangan Dimanfaatkan Kepentingan Politik

HUMAS PEMKAB BENER MERIAHKonferensi PGRI Kabupaten Bener Meriah
A A A

BENER MERIAH – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bener Meriah mengelar konferensi XXII untuk pemilihan ketua masa bakti 2020-2025, Selasa ( 20/10/2020) di BLK Pante Raya.

Dalam kenferensi tersebut, ada tiga kandidat yang menyatakan maju diantaranya, Kurnia Amna S Pd yang dari SDN Kute Kering, Syahriadi S Pd SDN 2 Pante Raya dan Said Hidayat S PD dari SDN User Tingkem.

Ketua PGRI Aceh, Al Munzir M Si meminta agar organisasi PGRI jangan dimanfaatkan sebagai kepentingan politik, karena kita tidak lama lagi kmakan memasuki masa politik.

Dikatakannya lagi, hendaknya para peserta konferesi Kabupaten Bener Meriah dapat memberikan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing.

"Kami berharap pilihlah dengan hati nurani, jangan karena ada pesanan dan tekanan, tap pilihlah dengan melihat track record kandidat," harap Al Munzir.

Atas pelaksanaan konferensi XXII PGRI Bener Meriah itu, Al Munzir juga menyampaikan apresiasinya pada pengurus PGRI Kabupaten Bener Meriah yang telah mempersiapkan dengan baik acara hari ini dengan sukses.

Sementara itu, Sekda Bener Meriah, Drs Haili Yoga M Si, pihaknya sangat menyambut baik atas pelaksanaan konferensi XXII PGRI Kabupaten Bener Meriah itu.

Haili Yoga juga mengaku bangga berada ditengah-tengah para pahlawan tanpa jasa, para pendidik dan para cendikiawan pendidik.

“Mudah-mudahan melalui konferensi tersebut dapat menghasilkan sinergisitas dan keselarasan program kerja PGRI,"imbuhnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...