Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabang melakukan penggeledahan Dinas Perhubungan Sabang dan SPBU Bypass, Rabu (2/12/2020). Penggeledahan dimulai dari pukul 10.00-13.00 WIB itu dipimpin Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Sabang Muhammad Razi SH. Kegiatan penggeledahan tersebut dilakukan dalam rangka mencari barang bukti terkait kasus dugaan korupsi belanja BBM/Gas dan Pelumas serta suku cadang yang bersumber dari DPPA SKPD Dinas Perhubungan Sabang tahun anggaran (TA) 2019 sebesar Rp 1.567.456.331.

Terjadi Saling Dorong

Petugas Halangi Pendemo Masuk Gedung DPRK

SAMSUDDINAksi unjuk rasa di depan gedung DPRK Bener Meriah
A A A

BENER MERIAH - Aksi unjuk rasa yang yang dilakukan oleh Petani Kopi Menangis (PKM) di depan gedung DPRK Bener Meriah terjadi saling dorong dengan petugas keamanan.

Satpol PP dan Personel Polres Bener Meriah menjadi benteng terdepan untuk menahan para pendomo untuk menerobos gedung DPRK Bener Meriah. Senin (19/10/2020)

Para pendemo mendesak seluruh anggota DPRK Bener Meriah untuk keluar dari gedung untuk menemui massa yang berada di depan pintu gerbang gedung DPRK setempat

Hampir dua jam para pendemo berorasi di depan gedung DPRK, hanya beberapa anggota DPRK yang keluar menjumpai mereka.

Namun, Petani Kopi Menangis yang dikoordinatori oleh Nasri Gayo tetap mendesak pimpinan dan seluruh anggota DPRK untuk keluar menememui mereka.

Sehingga aksi saling dorong tidak terhindarkan, aksi saling dorong pun tidak terhindarkan.

Hingga berita ini diturunkan, pihak keamanan melalukukan negosiasi dengan perwakilan pendemo.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...