Om Telolet Om!

Pesta Tahun Baru di Ancol Diramaikan Klakson Bus

FOTO | IstimewaOm Telolet Om
A A A

JAKARTA - Klakson bus yang berbunyi telolet tengah viral di medsos. Nah, bunyi telolet ini juga bakalan hebohkan malam Tahun Baru di Ancol.

Menyambut malam pergantian tahun baru 2017, Taman Impian Jaya Ancol akan memeriahkan suasana dengan 'Om Telolet Om'. Bunyi klakson khas bus antar kota yang sedang banyak diperbincangkan masyarakat ini akan hadir menyapa seluruh pengunjung yang mau menghabiskan malam tahun baru di Ancol.

Dalam rilis Ancol kepada detikTravel, Jumat (30/12/2016), terdapat enam tombol yang jika ditekan akan mengeluarkan suara telolet berbeda. Tombol-tombol ini bakalan menyambut kedatangan traveler di pintu gerbang barat dan timur Ancol.

Wisatawan akan diajak untuk menyebutkan 'Om Telolet Om' dan suara telolet akan bersahut-sahutan. Di gerbang Ancol juga hadir dekorasi yang menyerupai bus antar kota.

"Kami harapkan seluruh pengunjung dapat antusias menghabiskan malam tahun baru di Ancol dengan iringan suara Om Telolet Om," ujar Direktur Rekreasi Ancol, Teuku Sahir Syahali.

Pengunjung yang akan membayar tiket di gerbang Ancol nantinya tidak akan merasa jenuh dan bisa lebih antusias menyambut Tahun Baru. Bunyi klakson tersebut juga akan diputar sepanjang malam pergantian tahun, agar suasana makin heboh.

Sumber:detik.com
Rubrik:Travel

Komentar

Loading...