Destinasi Wisata Singapura

Pesan Tiket Universal Studios dan Pesawat Domestik Lebih Mudah

doc.Universal Studio Singapura
A A A

Singapura masih menjadi negara favorit masyarakat Indonesia untuk dijadikan destinasi wisata. Kehadiran tempat atraksi seperti Universal Studios dan Sea Aquarium tak bisa dipungkiri menjadi salah satu alasan publik Tanah Air beramai-ramai berkunjung ke Negeri Singa Putih tersebut.

Di Universal Studios, Anda bisa menikmati puluhan wahana dengan 7 zona yakni New York, Madagascar, Hollywood, Sci Fi City, Ancient Egypt, Far Far Away dan The Lost World. Setiap zona memiliki wahana berbeda yang bisa memacu adrenalin Anda.

Seperti di Zona New York, sebagaimana namanya maka Anda akan merasakan unsur kedekatan dengan suasana salah satu kota tersibuk di Amerika Serikat itu. Berjalan sedikit, Anda akan langsung bertemu dengan patung lilin sejumlah aktor film Fast and Furious yang lengkap dengan black car-nya.

Keberadaan patung-patung itu pun membuat pengunjung berebut untuk mengabadikan momen mereka ketika berada di sana. Lalu, tak jauh dari lokasi, Anda bisa mengunjungi replika Gedung Perpustakaan New York. Di zona ini ada satu wahana di mana Anda bisa merasakan layaknya menjadi seorang stunt man dalam sebuah film action.

Sementara berkunjung ke Sea Aquarium Singapore, Anda bisa melihat langsung lebih dari 100 ribu hewan air mulai dari ikan hiu macan tutul, kerapu goliath hingga spesies lainnya. Di sana Anda akan diajak bertualang di dalam sebuah aquarium raksasa yang terbagi dari 10 zona mulai dari Teluk Benggala, Selat Malaka hingga Laut Andaman.

Dengan begitu, berwisata ke Sea Aquarium Singapura maka Anda tidak hanya bisa melihat langsung kehidupan bawah laut, akan tetapi juga dapat memberikan ilmu tambahan bagi buah hati mengenai habitat di dasar laut.

Untuk bisa mewujudkan impian mengunjungi dua destinasi andalan di Singapura itu, kini Anda tak perlu repot, karena Golden Rama Tours and Travel menyediakan fasilitas pemesanan tiket secara online. Sehingga, Anda cukup mengunjungi website Golden Rama di www.goldenrama.com untuk langsung memesan tiket kedua tempat wisata tersebut.

Tak hanya itu, Golden Rama juga menyediakan fasilitas pemesanan online untuk penerbangan domestik. Seluruh pemesanan bisa dilakukan mulai 12 Desember 2016. Dengan begitu, ke depan cukup satu website Anda sudah bisa merencanakan liburan dan perjalanan istimewa bersama keluarga.

Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.

Sumber:merdeka.com
Rubrik:Travel

Komentar

Loading...