Arsenal

Pertahankan Oezil dan Sanchez

FOTO | GETTY IMAGESDua bintang Arsenal, Alexis Sanchez dan Mesut Oezil, masih belum memperpanjang kontrak.
A A A

LONDON - Dua bintang Arsenal, Alexis Sanchez dan Mesut Oezil, masih belum memperpanjang kontrak. The Gunners diminta mati-matian mempertahankan dua pemain itu.

Kontrak Oezil dan Sanchez sama-sama akan berakhir pada bulan Juni tahun depan. Oleh karena itu, Arsenal wajib memberi tambahan kontrak baru agar tak kehilangan dua pemain itu dengan harga murah.

Sanchez dikabarkan menjadi incaran Paris Saint-Germain. Sementara itu, Oezil masih menunggu nasib Arsene Wenger yang akan habis kontrak di musim ini untuk menentukan masa depan.

Soal Oezil dan Sanchez, eks pemain Arsenal, Nwankwo Kanu, bilang bahwa 'Gudang Peluru' harus mempertahankan dua pemain itu andai ingin juara.

"Penting untuk bisa menjaga pemain terbaik jika Anda ingin melangkah ke depan --mereka juga merupakan pemain hebat jadi mengapa mereka meninggalkan klub hebat jua?" kata Kanu di The Sun.

"Fans mencintai mereka dan Arsenal harus melakukan apa yang bisa mereka lakukan untuk menjaga mereka," imbuhnya.

Oezil sudah memberikan kontribusi sebanyak sembilan gol dan delapan assist untuk Arsenal musim ini. Sementara itu, Sanchez sudah memberi kontribusi 17 gol dan 13 assist.

Sumber:sport.detik.com
Rubrik:Bola

Komentar

Loading...