Akibat tingginya curah hujan mengakibatkan dua unit rumah warga Kampung Lampahan Timur, Kecamatan Timah Gajah, Kabupaten Bener Meriah tertimbun tanah longsor, Jumat (15/1/2021). Selain itu, satu unit gudang yang berada di dekat rumah ikut tertimbun. Plt Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Bener Meriah, Safriadi melalui Kabid Kedaruratan, Anwar Sahdi menyampaikan, dua rumah warga yang tertimbun bagian dapurnya itu yakni rumah, Musliadi dan Muklis yang merupakan Reje Kampung Setempat.

Personel Satlantas Lhokseumawe Dibekali Fungsi Teknis Lalu Lintas

ISTIMEWAPersonel Satuan Lalulintas Polres Lhokseumawe mengikuti pelatihan fungsi teknis Lalu Lintas
A A A

LHOKSEUMAWE – Satuan Lalulintas Polres Lhokseumawe menggelar pelatihan fungsi teknis Lalu Lintas, kegiatan tersebut berlangsung di Aula Serba Wira Satya Mapolres Lhokseumawe, Sabtu (12/12/2020).

Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Radhika Angga Rista SIK mengatakan, adapun peserta yang mengikuti acara tersebut yaitu para Kanit satlantas Polres Lhokseumawe dan personel Satlantas Polres Lhokseumawe.

“Pelatihan ini untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan personil terkait penanganan TKP Laka Lantas di Aula Serbaguna Wira Satya dan praktik di halaman apel Polres Lhokseumawe,” ujar Kasat.

Lanjutnya, dengan adanya pelatihan fungsi teknis tersebut diharapkan para personel dapat menambah keterampilan serta penerapan di lapangan saat bertugas baik pelayanan dan penegakan hukum.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...