Kejaksaan Tinggi (Kejati) Aceh memanggil enam orang yang diduga terlibat korupsi proyek pembangunan jaringan air bersih di Pulo Breuh tahun 2017. Proyek tersebut berada di bawah Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Sabang (BPKS). Nama yang dipanggil secara terpisah itu ungkap Kepala Seksi Penerangan Hukum dan Humas Kejati Aceh Munawal, masing- masing Yudi Saputra ST, PPK tahun 2018.

Bagikan Bendera Merah Putih

Personel Brimob Sosialisasi Protokol Kesehatan

SAID AQIL AL MUNAWARPembagian bendera merah putih dan masker
A A A

LHOKSEUMAWE - Satbrimobda Aceh Personel Kompi 1 Batalyon B Pelopor kembali melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru serta membagikan masker dan Bendera merah putih kepada masyarakat. Minggu (16/08/2020).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk membangkitkan semangat kebangsaan dalam rangka menyambut HUT RI ke 75. Dengan menggunakan 1 (satu) unit kenderaan Double Cabin dan 1 (satu) regu personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor.

"Ini dalam rangka mengingatkan kembali masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan untuk antisipasi dan meminimalisir penyebaran COVID-19 dan wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat,"kata Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis Luthfy SH.

Bahkan, sebutnya, pada hari ini pihaknya kembali melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat serta membagikan masker dan bendera merah putih kepada masyarakat untuk membangkitkan semangat kebangsaan menjelang HUT RI ke 75, kegiatan sosialisasi protokol kesehatan dilaksanakan di Desa Cot Girek Kandang Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe

"Sebagai upaya untuk mengingatkan akan bahayanya Virus COVID-19 kepada masyarakat dan mengantisipasi penyebaran virus COVID-19 juga sebagai wujud Bhakti Brimob Aceh untuk masyarakat," kata Danki 1 B Por Iptu M Nafis.

"Kami menghimbau agar masyarakat tetap menggunakan masker, selalu menjaga jarak, dan menjaga kebersihan. Selanjutnya kami berharap kegiatan yang sudah terlaksana ini dapat bermanfaat dan dapat mencegah penyebaran virus COVID-19 ini," tutup Iptu Nafis.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...