Real Madrid,

Persilakan Ronaldo Pergi

FOTO | ISTIMEWACristiano Ronaldo
A A A
Pesan Ronaldo bahwa dia ingin keluar dari Madrid dan klub juga tidak keberatan. Bagaimana pun, Real Madrid melihat ada dua klub yang berminat yakni Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United tetapi situasinya semakin rumit,

MADRID - Real Madrid sepertinya bakal senang membiarkan Cristiano Ronaldo pergi. Namun pengamat sepakbola Guillem Balague mengaku belum meihat ke mana dia akan merumput, apakah ke Manchester United atau klub lainnya.

Peraih lima kali penghargaan Ballon d'Or itu akan menginjak usia 33 tahun pada Februari dan dia merasa tidak senang dengan nilai kontrak baru yang diberikan Madrid.

Ronaldo disebut-sebut akan kembali ke United sejak beberapa tahun terakhir, tetapi Balague mengatakan, Old Trafford sepertinya sedang mempertimbangkan angka yang tepat untuk dia.

"Pesan Ronaldo bahwa dia ingin keluar dari Madrid dan klub juga tidak keberatan. Bagaimana pun, Real Madrid melihat ada dua klub yang berminat yakni Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United tetapi situasinya semakin rumit," kata sang pengamat.

Real Madrid menawarkan kontrak baru senilai £89 juta kepada Ronaldo. Namun sang bintang Portugal itu meminta tambahan gaji tahunan sebesar £44 juta. Angka ini terlalu besar untuk pemain berusia 33 tahun.

Ronaldo baru mencetak empat gol di La Liga pada musim ini. Tetapi dia telah mencetak 442 gol dari 418 pertandingan sejak bergabung dengan klub raksasa Spanyol itu pada tahun 2009.

Kontrak Ronaldo berakhir pada 2021, tetapi banyak pengamat yakin Madrid tidak akan memperpanjang kontrak lagi dan karena itu keputusan akan diambil segera.

Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...