Pemerintah Aceh:

Persiapan Penas KTNA Sudah 80 Persen

FOTO | MEDIAACEH.COMulyadi Nurdin
A A A

BANDA ACEH - Kepala Biro Humas Pemerintah Aceh, Muliyadi Nurdin, mengatakan persiapan pelaksanaan Pekan Nasional (Penas) Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke-15 di Banda Aceh sudah mencapi 80 persen.

Kendati demikian, kata Muliyadi Nurdin, saat ini pihak penyelenggara tetap bekerja keras dalam persiapan guna menyukseskan Penas KTNA XV yang akan berlangsung pada 6-11 Mei 2017 mendatang.

“Persiapan kita sudah mencapai 80 persen, sudah hampir siap, saat ini pihak panitia masih terus bekerja,” katanya ketika dihubungi mediaaceh.co, Sabtu 25 Maret 2017.

Mulyadi Nurdin juga mengatakan untuk memaksimalkan persiapan Penas tersebut, minggu depan direncakan Gubernur Aceh, Zaini Abdullah, akan meninjau langsung lokasi berlangsungya acara yang berpusat di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya, Banda Aceh.

“Mungkin dalam minggu depan ini gubernur akan tinjau juga beberapa lokasi yang ditentukan untuk Penas,” katanya.

Muliyadi Nurdin meminta dukungan semua masyarakat Aceh dalam menyuksesan acara Penas KTNA ini, dia berharap Penas KTNA XV nanti dapat berdampak positif terhadap perekonian Aceh, dunia pariwisata Aceh dan juga dunia pertanian di Aceh.

Sebagaimana diberitakan, pada 6-11 Mei 2017 nanti Pementintah Aceh akan menggelar acara Penas KTNA XV. Even yang termasuk skala nasional tersebut direncakan akan diikuti 50.000 peserta se-Indonesia, ASEAN dan Jepang.

Kode:47
Sumber:mediaaceh.co
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...