Plt Gubernur Aceh:

Pergeseran Pejabat dapat Dilakukan Kapan Saja

FOTO | AK JAILANISuhaimi sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (Sekwan DPRA) menggantikan Hamid Zein, kemudian Jamaluddin, menjadi Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, dan Bustami sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aceh.
A A A

ACEH - Pelaksana Tugas Gubernur Aceh Nova Iriansyah menyatakan pergeseran pejabat di lingkungan Pemerintah Aceh dapat dilakukan kapan saja guna mengoptimalkan kinerja pemerintah daerah setempat.

"Kami selaku pimpinan akan terus mengawasi kinerja kepala SKPA sebagai pertimbangan dalam memutuskan perjalanan karir berikutnya," kata Nova Iriansyah dalam sambutan tertulis dibacakan Sekda Aceh, Drs Dermawan.

Di sela-sela melantik tiga kepala SKPA, ia menjelaskan Pergeseran bisa dilakukan kapan saja sesuai kebutuhan.

Karena itu, ia meminta seluruh kepala SKPA untuk mengoptimalkan semua potensi yang ada agar mampu menunjukkan kinerja yang terbaik.

“Buatlah sejarah dalam pengabdian saudara agar insan pembangunan di Aceh dapat merasakan manfaat dari keberadaan saudara di lembaga ini,” katanya.

Ada pun tiga pejabat eselon II yang dilantik di lingkungan Pemerintah Aceh itu masing-masing Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aceh (BPKA), Bustami, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Aceh, Jamaluddin dan Sekretaris dewan (Sekwan) DPR Aceh, Suhaimi.

Kode:47
Sumber:antara
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...