Usai Dibantai Barcelona,

Perez: 2017 Tahun Memuaskan untuk Madrid

FOTO | ESPNZinedine Zidane (kiri) dan Presiden Real Madrid Florentino Perez.
A A A
2017 adalah tahun yang tidak akan dilupakan Madridistas (fan Madrid). Dalam hal gelar, adalah yang terbaik sepanjang 115 tahun sejarah kita dan untuk semua suporter, 2017 adalah tahun yang luar biasa,

MADRID – Presiden Real Madrid Florentino Perez mengatakan fans klub harus bangga dengan pencapaian tim sepanjang tahun 2017, meski baru saja dipermalukan Barcelona 0-3 di Santiago Bernabeau.

Kekalahan tersebut membuat Madrid tertinggal 14 poin dari Barca di puncak klasemen sementara La Liga.

Pencapaian Madrid pada musim lalu memang terbilang memuaskan. Los Blancos berhasil meraih dua gelar yakni Liga Champions dan La Liga. Setelah itu ditambah dengan gelar di Piala Dunia Antarklub dan Piala Super Eropa juga Piala Super Spanyol.

“2017 adalah tahun yang tidak akan dilupakan Madridistas (fan Madrid). Dalam hal gelar, adalah yang terbaik sepanjang 115 tahun sejarah kita dan untuk semua suporter, 2017 adalah tahun yang luar biasa,” tutur Perez.

“Kami bangga dengan tim dan pelatih Zinedine Zidane. Mereka adalah bagian dari legenda ini dan mitos Real Madrid.”

Zidane pada beberapa pekan lalu sempat dikabarkan akan dipecat setelah Madrid mengawali kompetisi La Liga dengan buruk dan kekalahan dari Tottenham Hotspur di Liga Champions.

“Secara keseluruhan, 2017 sangat positif. Kami harus terus melanjutkan arah ini untuk 2018,” tambah Perez.

Kami bangga dengan tim dan pelatih Zinedine Zidane. Mereka adalah bagian dari legenda ini dan mitos Real Madrid.
Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...