Juventus Favorit,

Perburuan Trofi Liga Italia Masih Terbuka

FOTO | doc.Pemain Juventus
A A A

NAPLES – Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik, menilai Juventus sebagai kandidat kuat peraih scudetto musim 2016-2017. Namun, bomber berpaspor Polandia menilai, perburuan trofi Liga Italia 2016-2017 masih terbuka lebar.

Bianconeri –julukan Juventus– dominan di Liga Italia 2016-2017. Hingga memainkan 17 pertandingan, Juventus kukuh di puncak klasemen dengan unggul tujuh angka dari AS Roma di posisi dua. Hal itu pun membuat Juventus dipastikan menjadi kampiun paruh musim.

Meski demikian, Juventus tak boleh terlalu jemawa. Sebab di pekan yang sama musim lalu, Juventus selaku juara musim tersebut tidak berada di puncak klasemen. Saat itu tim asuhan Massimiliano Allegri menduduki posisi empat dan terpaut empat poin dari Inter Milan selaku pemuncak klasemen.

Namun, berkat kekonsistenan yang dimiliki Juventus serta performa angin-anginan tim-tim di atasnya membuat Juventus merebut status pemuncak sejak pekan 25 dan bertahan hingga akhir musim. Hal itulah yang bukan tak mungkin berbalik dialami Juventus musim. Ditakutkan, saat tim-tim di bawahnya meraih hasil positif, justru Juventus yang tampil angin-anginan.

“Mari kita lihat, musim masih berlangsung. Juventus memang menjadi favorit kuat. Namun, perebutan gelar juara masih terbuka lebar,” ujar Milik mengutip dari Football Italia, Rabu (21/12/2016).

Sumber:okezone.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...