Perayaan Gol ‘Banyak Omong’ Diego Costa

FOTO | GETTY IMAGESDiego Costa menyumbang gol dalam kemenangan teranyar Chelsea. Ia lalu memperlihatkan perayaan gol "banyak omong".
A A A

LONDON - Diego Costa menyumbang gol dalam kemenangan teranyar Chelsea. Ia lalu memperlihatkan perayaan gol "banyak omong".

Penyerang Spanyol kelahiran Brasil 28 tahun lalu itu belakangan dispekulasikan masa depannya di Chelsea, seiring dengan kabar adanya minat dari klub di Liga Super China.

Diego Costa juga tak jadi pilihan saat Chelsea mengalahkan Leicester City pekan lalu. Kabarnya ia mengalami cedera, walaupun ada pula rumor yang menyebut itu terjadi karena ia bersitegang dengan manajer Antonio Conte.

Sejauh ini Diego Costa tidak memberikan tanggapan apa-apa mengenai rumor tentang masa depannya di Stamford Bridge. Ia baru "bicara" di atas lapangan lawan Hull City, Minggu (22/1/2017).

Menghadapi gigihnya perlawanan Hull, Diego Costa membukakan jalan menuju kemenangan lewat gol pemecah kebuntuan di menit ke-45. Itu golnya yang ke-15 di Premier League musim ini, dalam penampilan ke-100 bersama The Blues.

Satu hal yang menarik kemudian adalah isyarat yang diperlihatkan Diego Costa usai menjebol gawang Hull. Ada perayaan "banyak omong", bak jadi sindiran untuk orang-orang yang terlalu banyak bicara ini-itu seputar dirinya.

Sumber: sport.detik.com
Rubrik: Sport

Komentar

Loading...