Menerawang

Peran Sylvester Stallone di Film Marvel Selanjutnya

FOTO | ISTIMEWASylvester Stallone
A A A
Saya pikir tiga film pertama menceritakan satu cerita dan cerita itu cukup sederhana. Saya pikir mungkin ada Guardian Vol 4, tapi tidak akan sama. Itu tidak akan menjadi kelompok yang sama,

LOS ANGELES - Sutradara James Gunn telah mengungkap rencana untuk menggandeng Sylvester Stallone untuk tampil dalam film Marvel. Nampaknya orang nomor satu belakang layar ini terkesan dengan akting Stallone.

Dilansir Sindonews, aktor berusia 70 tahun itu tampil singkat pada salah satu adegan di film Guardian of the Galaxy Vol 2 dan Gunn melihat karakter yang dibangun Stallone begitu kuat. Ini yang membuat Gunn mengajaknya bermain lebih banyak di film Marvel mendatang.

Kepada surat kabar Toronto Sun, Gunn mengaku memiliki beberapa rencana terhadap aktor yang sukses dengan film Rambo itu.

''Saya tidak yakin tentang dia muncul di Vol 3 (Guardian of the Galaxy), kita harus melihat itu, tapi ini rencana kita untuk melihat lebih banyak tentang Stallone. Kevin (Feige) dan saya sedang mengerjakan apa yang akan terjadi dengan Marvel Cosmic Universe dan ke mana tujuannya. Kami berencana untuk melihat sisa di masa depan,” kata Gunn.

Sutradara berusia 46 tahun itu memang tengah membantu Marvel untuk membuat film jangka panjang dan menginginkan bintang Expendables itu sebagai bintang utama.

“Saya akan membantu menanam benih yang akan mengarah pada dekade berikutnya. Saya membantu untuk memutuskan proyek apa yang akan kita jalani di luar Vol 3, dan karakter kosmis berikutnya yang akan kita fokuskan. Ini rencanaku untuk menemukan tempat bagi Sly di masa depan Marvel Universe,” jelasnya.

Sementara Gunn sibuk mengembangkan film Guardians ketiga, meski menurutnya film keempat adalah sebuah kemungkinan dan akan melibatkan pemeran yang berbeda.

“Saya pikir tiga film pertama menceritakan satu cerita dan cerita itu cukup sederhana. Saya pikir mungkin ada Guardian Vol 4, tapi tidak akan sama. Itu tidak akan menjadi kelompok yang sama,” papar Gunn.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...