Tingkatkan Memitraan dengan BPKS

Pengurus PWI Silaturrahmi dengan BPKS

FOTO | ISTIMEWAPengurus PWI Kota Sabang foto bersama dengan Kepala BPKS
A A A

Memang saat ini BPKS sedang membangun kembali hubungan baik dengan berbagai sektor termasuk hubungan sinergi yang  baik dengan Pemerintah Kota Sabang termasuk rekan-rekan jurnalis dan PWI Sabang,

Dr. Drs. Sayid Fadhil, SH, M.Hum Kepala BPKS

SABANG - Dalam rangka ikut memajukan kawasan Sabang Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sabang, melakukan Audensi ke Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS), Selasa (10/04).

Sebelumnya lembaga pengelola kawasan pelabuhan bebas dan perdagangan bebas, juga telah melakukan pertemuan dengan pengurus PWI Aceh, Sabtu di kantor PWI Aceh Kota Banda Aceh.

Pertemuan dengan pengurus PWI Sabang itu berlangsung di kantor BPKS yang dihadiri ketua PWI Sabang Hendra Handayan, Sekretaris Jalaluddin Zky, Ketua Bidang Antar Lembaga, Riandi Armi, Bidang Pendidikan dan Diki Arjuna anggota PWI Mustaqim dan dihadiri para Deputi serta Kabag Humas BPKS beserta stafnya.

Hal tersebut dilakukan terkait kinerja Kehumasan BPKS dan mengikat hubungan yang baik dengan para jurnalis dan pengurus PWI Kota Sabang, dalam rangka membangun Sabang yang lebih baik.

"Memang saat ini BPKS sedang membangun kembali hubungan baik dengan berbagai sektor termasuk hubungan sinergi yang  baik dengan Pemerintah Kota Sabang termasuk rekan-rekan jurnalis dan PWI Sabang,"ujar Sayid Fadhil.

Sayid Fadhil yang di dampingi Wakil Kepala BPKS Irwan Faisal, Deputi Umum Muslim Daud, Deputi Komersil Agus Salim, Deputi Tekbang Fauzi Umar; Abdul Manan Deputi Pengawasan dan Kabag Humad Jufri, mengucapkan terimakasih atas dukungan dan partisipasi rekan-rekan pers dari berbagai media yang tergabung di PWI Sabang.

Sementara itu, Ketua PWI Sabang Hendra Handayan memberikan Apresiasi kepada manajemen BPKS yang baru saja dilantik namun sudah membangun  komunikasi yang lebih baik dengan berbagai sektor termasuk PWI sebagai salah satu lembaga yang menaungi para Jurnalis di Sabang.

"Kami pengurus PWI Sabang memberikan apresiasi kepada pak Sayid Fadhil selaku Kepala BPKS yang kita nilai telah berhasil membangun komunikasi lintas sektor termasuk Lembaga Jurnalis yang ada di Sabang," ujar Hendra.

Diharapkan manajemen BPKS yang baru ini dapat lebih proaktif dan bekerja optimal untuk membangun Sabang ke arah yang lebih baik., harapnya.

Kami pengurus PWI Sabang memberikan apresiasi kepada pak Sayid Fadhil selaku Kepala BPKS yang kita nilai telah berhasil membangun komunikasi lintas sektor termasuk Lembaga Jurnalis yang ada di Sabang,

Hendra Handayan Ketua PWI

Penulis:Jalaluddin Z.Ky
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...