Pengurus PS Persib Baet Dilantik

FOTO | MARIADIKetua Askab PSSI aceh Besar Zulkiram HS Basri melantuk pengurus Persatuan Sepakbola Baet (Persib) Kecamatan Sukamakmur Aceh Besar di Meunasah Gampong Baet, Sabtu (22/4/2017) malam.
A A A

Kami sangat berharap dari klub-klub di bawah PSSI ini mampu melahirkan para pemain muda yang bisa memperkuat Aceh Besar di berbagai turnamen nantinya, termasuk dari Persib Baet,

Zulkiram HS Basri Ketua Askab PSSI Aceh Besar

BANDA ACEH - Pengurus Persatuan Sepakbola Baet (Persib) Kecamatan Sukamakmur Aceh Besar masa bakti 2017-2021 dilantik oleh Ketua Askab PSSI aceh Besar Zulkiram HS Basri, di Meunasah Gampong Baet, Sabtu (22/4/2017) malam.

Kepengurusan yang dilantik meliputi ketua umum Muhammad Ihsan STP, Wakil Ketua I Nasri Musa, Wakil Ketua II Afrizal SPd, Sekretaris Rahmat Saputra SPd dan bendahara Muhammad Aswin SPd serta sejumlah departemen lainnya.

Dalam sambutannya, Zulkiram mengingatkan, agar seluruh pengurus mampu bekerja dengan sungguh-sungguh, sehingga klub mampu mandiri dan berprestasi dan juga bisa membina para pemain pemula serta usia dini.

"Kami sangat berharap dari klub-klub di bawah PSSI ini mampu melahirkan para pemain muda yang bisa memperkuat Aceh Besar di berbagai turnamen nantinya, termasuk dari Persib Baet," tandasnya.

Ketua PS Persib Baet Muhammad Ihsan, mengatakan bahwa pelantikan pengurus baru menjadi awal yang baru dalam membangun olahraga sepakbola di Baet.

Sehingga bisa berprestasi seperti pada masa lalu. "Mulai saat ini kami kembali membina talenta muda, dan diharapkan mampu berbuat di persepakbolaan Aceh Besar," pungkasnya optimis.

Pada malam yang sama juga dikukuhkan pengurus remaja mesjid yang diketuai Julian Firdaus yang ang dilantik oleh Kakankemenag Kabupaten Aceh Besar Drs H Salahuddin MPd. Turut hadir sejumlah tokoh masyarakat dan warga setempat.

Penulis:Mariadi
Editor:AK Jailani
Fotografer:Mariadi
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...