ERCI Regional Aceh Gelar Musda Ke II

Pengurus Baru Diminta Lebih Peka

FOTO | ISTIMEWA.
A A A

ACEH BESAR - Komunitas Ertiga Club Indonesia (ERCI) Regional Aceh gelar Musyawarah Daerah (MUSDA) Ke - 2 dalam rangka pemilihan kepengurusan pengurus baru. Kegaitan tersebut diselenggarakan di Sekretariat Pekan Olahraga Aceh (PORA) XIII 2018, Gani Kecamatan Ingin Jaya, Minggu (30/0/2018).

Ketua ERCI Regional Aceh Teuku Dahsya K Putra dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan ERCI Regional Aceh dalam rangka penyegaran kepengurusan.

Katanya, selama kepepiminanannya sudah berupaya yang terbaik untuk komunitas ERCI Regional Aceh diantaranya dengan kegiatan-kegiatan sosial.

Untuk itu, Kedepan melalui Musda Ke - 2 ini mampu merancang berbagai program kerja terutama yang bersifat sosial kemasyarakatan, Dahsya juga berharapkan kepada ketua terpilih dapat melanjutkan program-program sebelumnya yang telah di canangkan olehnya.

Disamping itu juga, diharapkan ERCI Regional Aceh dibawah kepengurusan yang baru dapat mendukung dan mensukseskan PORA XIII Aceh Besar.

Sementara itu, Wakil ketua PP ERCI Nasional Amir Khan dalam sambutannya berharap ERCI Regional Aceh semakin berkembang dan bisa melahirkan chapter-chapter diseluruh Kabupaten/Kota di Aceh dan juga semakin memperbanyak anggotanya.

Selain itu, Amir Khan mengharapkan, komunitas ERCI Regional Aceh ini dapat menjadi tempat berbagi ilmu tentang otomotif sesama pengguna Ertiga, dan juga diharapkan club mobil ini bisa bermanfaat kepada masyarakat sekitar. Untuk itu ERCI Regional Aceh di harapkan lebih peka terhadap kegiatan yang bentuknya sosial.

Kegiatan Musda Ke - 2 ERCI Regional Aceh tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Aceh Besar Ridwan Jamil, S.Sos, dalam sambutannya mengatakan komunitas ERCI Regional Aceh ini harus dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitarnya, dalam artian lebih sensitif terhadap masyarakat sekitar dalam kehidupan sosial.

Tambahnya, sekarang ini Indonesia sedang terkena musibah, saudara kita dilanda musibah gempa dan tsunami di Palu, mungkin ERCI Regional Aceh dapat melakukan komunikasi dengan ERCI yang ada disana. "Silakan kita berikan apa yang bisa diberikan, walaupun sedikit rasa empati kita terhadap saudara kita disana, sekurang-kurangnya baju bekas kita berikan, tentu hal ini sangat bermanfaat bagi yang sedang terkena musibah," Ujar Ridwan Jamil.

ERCI Regional Aceh ini harus lebih peka terhadap kehidupan sosial, tidak saja dianggap sebagai komunitas elite, akan tetapi ERCI Regional Aceh ini harus mampu memberikan sesuatu kepada masyarakat sekitarnya.

Bobby Yuhanda Terpilih Sebagai Ketua ERCI Regional Aceh yang baru
Sementara itu, hasil musda yang digelar sejak siang tadi telah menghasilkan kepengurusan yang baru yaitu Bobby Yuhanda terpilih sebagai ketua ERCI Regional Aceh Periode 2018-2020 dalam pemilihan yang dilakukan secara demokrasi.
Dimana sebelumnya ada 3 (tiga) orang yang menjadi kandidat Calon Ketua ERCI Regional Aceh yaitu Nazar Rusli, Bobby Yuhanda dan Yusmardani Arya Putra.
Dalam pemilihan tersebut, Bobby Yuhanda meraih suara terbanyak yaitu 11 suara, kemudian disusul Nazar 9 Suara dan Yusmardani Arya Putra 4 suara, dengan keseluruhan 24 suara.

Kode:47
Sumber:Rilis
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...