Mengisi Hari Libur

Pengunjung Padati Objek Wisata

FOTO | ISTIMEWAAir Terjun
A A A

LHOKSEUMAWE — Sejumlah objek wisata di Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh dipadati pengunjung yang berlibur pada awal tahun 2017 ini.

Sejumlah objek wisata yang ramai dikunjungi warga hingga Minggu (1/1) ini adalah pantai dan juga beberapa situs sejarah maupun taman. Untuk wisata bahari atau pantai, pengunjung banyak mendatangi Pantai Ujong Blang dan Pulau Seumadu.

Sedangkan untuk situs wisata lainnya, lokasi Goa Jepang dan juga Taman Ngieng Jioh di kawasan perbukitan Blang Panyang juga ramai dikunjungi oleh warga.

Begitu juga dengan Taman Waduk Jeulikat yang terletak di Kecamatan Blang Mangat tak kalah ramainya.

Wahana permainan air waterbom yang juga terdapat di Kecamatan Blang Mangat ramai pula didatangi warga yang berlibur.

Warga yang berlibur dan memadati sejumlah objek wisata di Kota Lhokseumawe pada awal tahun tersebut, umumnya warga dari daerah atau kabupaten lain di sekitar Kota Lhokseumawe, baik dari Aceh Timur, Aceh Utara hingga Aceh Tengah.

Heri, salah seorang wisatawan lokal yang berasal dari Aceh Timurang mengatakan bahwa dirinya sengaja datang berlibur bersama keluarga untuk menikmati keindahan sejumlah objek wisata di Kota Lhokseumawe, baik objek wisata pantai maupun objek wisata lainnya yang ada di Kota Lhokseumawe.

"Sengaja kami datang kemari hanya untuk berlibur di sejumlah tempat wisata yang ada di Kota Lhokseumawe," ujar Heri.

Umumnya objek wisata pantai di kota ini, terlihat sepanjang pinggiran pantai dipadati pengunjung. Para pengunjung tersebut, selain menikmati pemandangan pantai juga merasakan sensasi berenang di pantai yang berombak.

Pada tepian Pantai Ujong Blang, pedagang makanan dan minuman juga mendesain lokasi berdagang menjadi lebih menarik, seperti penambahan kain di setiap tempat duduk.

Selain nyaman untuk bersantai, juga banyak dijadikan ajang berswafoto (berfoto selfie) oleh pengunjung.

Sumber: ANTARA
Rubrik: Travel

Komentar

Loading...