Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Dayah Perbatasan dan Dayah MUQ Aceh yang belokasi di Jalan Rel Kereta Api, Desa Bineh Blang, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar terlihat seperti bangunan tidak bertuan. Pasalnya, bangunan milik Pemerintah Aceh dibawah Dinas Pendidikan Dayah Aceh diduga hingga kini belum pernah ditempati. Buktinya pekarangan UPTD itu dipenuhi dengan rumput ilalang. Bahkan, menurut amatan tim acehimage.com pada Kamis (13/8/2020) kemarin, di depan gedung mewah ini terparkir satu unit mobil jenis kijang Inova yang sudah hancur, layaknya terparkir di depan bengkel.

Pengeluaran Nikita Mirzani Bisa Tembus Rp2 Miliar Sebulan

DETIK.COMNikita Mirzani
A A A

JAKARTA - Pengeluaran bulanan Nikita Mirzani ternyata bisa mencapai Rp 2 miliar. Gaya hidup yang mewah dan kerap mengenakan barang-barang branded menjadi salah satu alasan.

"Tergantung kalo gue pengin beli jam tangan, pengeluaran gue sebulan kurang lebih bisa Rp 2 miliar. Kalo gue mau beli jam tangan," kata Nikita Mirzani di channel YouTube Billy Syahputra.

Nikita kembali berkelakar kalau pengeluarannya bisa berkurang jika ia hanya membeli tas branded atau rokok.

"Kalo gue mau beli tas doang, rokok misalnya, pengeluaran gue bisa Rp 1 miliar," katanya.

Kalau pun pengeluaran dalam taraf standar, lanjut dia, bisa mencapai angka Rp 40 jutaan saja.

"Ya murah itu mah ya cuman Rp 40 jutaan. Itu udah termasuk bayar listrik, pembantu, bersihin kolam renang, bayar uang sekolah, beli makanan di rumah, dan bensin," pungkasnya.

Sumber:detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...