Sembilan warga Aceh Selatan dilaporkan positif COVID-19 setelah dilakukan uji swab yang dikirim dari Balitbangkes Aceh ke Jakarta. Direktur RSDYA dr Erizaldi MKes SpOg menyampaikan sembilan warga Aceh Selatan yang positif terdiri S (46), l (45),N (46), G (12), A (35), D (25), T (42), M (5), R (24) "Swab secara mandiri yang dilakukan RSUDYA lalu simpelnya dikirim litbankes Aceh, berhubung alat itu sekali pakai sudah habis lalu dikirim ke jakarta hasilnya positif covid 19, ”kata Direktur dr Erizaldi, Minggu (9/8/2020).

Pengalaman di MU Buat Lukaku Lebih Tangguh bersama Inter

AP PHOTORomelu Lukaku lebih kuat secara mental di Inter Milan berkat pengalamannya bersama Manchester United
A A A

MILAN - Romelu Lukaku tak pernah menyesal membela Manchester United. Pengalaman di Setan Merah, membuatnya kini lebih kuat secara mental bersama Inter Milan.

Lukaku kini sedang menikmati masa indah bersama Inter. Ia tampil subur dengan mengemas 14 gol di semua ajang bersama Nerazzurri musim ini.

Ketajaman penyerang asal Belgia tersebut juga membantu Inter menutup tahun 2019 sebagai pemuncak klasemen Serie A. Ia membuktikan bahwa keputusannya merapat ke Guiseppe Meazza dari MU musim panas ini adalah pilihan yang tepat.

Sebelumnya di MU, Lukaku sempat mengalami masa-masa sulit. Ia kerap dijadikan kambing hitam atas kegagalan mantan timnya tersebut. Padahal, pemain 26 tahun ini tak tampil buruk-buruk amat.

Ia mengemas 42 gol dari 96 laga selama membela MU selama dua musim dari 2017-2019. Meski punya pengalaman kurang mengenakan di Old Trafford, Lukaku menegaskan tak pernah menyesal bermain untuk The Red Devils.

Ia mengaku mendapatkan banyak ilmu selama di MU. Hal itulah yang membuatnya tampil lebih kuat secara mental saat ini bersama Inter.

"Masa-masa di sana membuat saya lebih tenang saat ini," ujar Lukaku mengenai masa lalunya di MU dikutip dari DailyStar.

"Saya tidak melihat itu sebagai hal yang negatif; Itu benar-benar membantu saya secara mental untuk siap dan tumbuh sebagai pemain dan sebagai pribadi.

"Aku tidak akan pernah melihatnya sebagai pengalaman buruk karena itu membantuku berada di tempatku hari ini," ungkapnya menjelaskan.

Sumber:Detik.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...