Innalilahi wainnailaihi rojiun, Dimas Muhammad Andrean balita yang berusia 2 tahun ditemukan meninggal tenggelam dalam kolam di depan Cafe Pondok Indah, Kampung Karang Rejo Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Selasa (19/1/2021). Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Jufrizal SH menyebutkan, Dimas Muhammad Andrean pertama sekali ditemukan di dalam kolam oleh Kamarudin karyawan cafe Pondok Indah tersebut.

Pengakuan Tgk Bahar dan Perkara Pindah Partai

SAMSUDDINKetua DPW PA Bener Meriah, Tgk Baharuddin Usman
A A A

BENER MERIAH – Tgk Baharuddin Usman merupakan mantan Ketua Partai PKB Kabupaten Bener Meriah sekaligus Ketua tim pemenangan Bupati Ahmadi-Sarkawi.

Namun dikabarkan hubungan Tgk Bahar dan Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi tidak lagi harmonis bahkan Tgk Bahar turut dicopot dari jabatanya sebagai Ketua Partai PKB disinyalir ada keretakan dalam internal Partai tersebut.

Saat dikonfirmasi wartawan usai pelantikan sebagai Ketua DPW-PA Kabupaten Bener Meriah, Tgk Bahar membenarkan bahwasanya sudah hampir 1,5 tahun tidak pernah lagi komunikasi dengan Bupati Bener Meriah Tgk H Sarkawi pasca diberhentikan dari Ketua Partai PKB.

Tetapi, sebut Tgk Bahar, hingga saat ini dia masih menjabat sebagai Ketua tim pemenangan yang bertangungjawab untuk menagawal mewujudkan visi misi Bupati Bener Meriah.

Tgk Baharuddin Usman

Tgk Bahar tidak menafikan keinginannya untuk berkomunikasi dengan Bupati Bener Meriah, sebab sebelum masih habis masa jabatanya brarti dia masih memiliki tangungjawab terhadap masyarakat Bener Meriah atas visi misi beliau (Bupati).

“Kalau niat untuk bertemu dengan bupati tentun ada, namun waktu yang belum ada,"kata Tgk Bahar, Senin (21/12/2020).

Saat ditanya kesiapannya, apakah Tgk Bahar akan maju pada Pilkada 2022 mendatang, menurutnya sejuah ini Partai Aceh belum menentukan sikap namun bila partai menghendaki dia maju dengan lantang Tgk Bahar menyatakan siap maju.

“Kita berharap sama-sama berkeinginan baik untuk membangun kembali komunikasi, jangan ada dusta diantara kita ( Bupati dengan saya ),"terang Baharuddin.

Selanjutnya, setelah dia dipercaya memimpin DPW-PA Kabupaten Bener Meriah sisa jabatan 2018-2023 akan menargetkan PA harus menang di Pilkada mendatang.

"PA harus menjadi partai pemenang baik nanti PA sebagai partai pengusung maupun kader PA yang maju," tegasnya.

Sementara itu Ketua umum Partai Aceh Pusat, H Muzakir Manaf mengharapkan kepengurusan DPW-PA Kabupaten Bener Meriah yang baru dapat meningkatkan perolehan kursi di DPRK pada Pileg mendatang.

Yang terpenting kata Mualem, bekerja harus ikhlas jujur agar masyarakat meningkatkan kepercayaannya kepada Partai Aceh.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...