Wali Kota Banda Aceh H Aminullah Usman meresmikan News Room acehimage.com, Rabu (8/7/2020). Penandatangan prasasti tersebut berlangsung di Pendopo Wali Kota yang disaksikan oleh CEO acehimage.com AK Jailani, Pemred acehimage.com HT Anwar Ibrahim, Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman serta sejumlah pimpinan media lainnya.

KAMMI Banda Aceh Sampaikan Beberapa Permasalahan ke DPRK Banda Aceh

Penegakan Syariat Islam di Banda Aceh Dinilai Cenderung Melemah

ISTIMEWAPD KAMMI Banda Aceh bersilaturahmi dengan anggota DPRK Banda Aceh.
A A A

BANDA ACEH -  Sejumlah Pengurus Daerah (PD) KAMMI Banda Aceh melakukan audiensi dengan DPRK Kota Banda Aceh, Rabu (24/10/2019). Kehadiran Pengurus KAMMI ke kantor DPRK diterima langsung oleh Ketua DPRK Banda Aceh, Farid Nyak Umar.

Pada pertemuan tersebut, pengurus KAMMI Banda Aceh menyampaikan beberapa aspirasi masyarakat dan  permasalahan kota Banda Aceh yang sampai hari ini dinilai belum tuntas.

Ketua KAMMI Banda Aceh Ridho Rinaldi menyebutkan ada beberapa poin yang  disampaikan khususnya terkait pelanggaran Syariat Islam yang terjadi di Kota Banda.

"Selama ini kita melihat penegakan syariat Islam di Banda Aceh cenderung melemah. Sehingga banyak pelanggaran Syariat Islam terjadi di kota Banda Aceh. Maka dari itu kami mendesak Bapak selalu Ketua DPRK untuk mengawasi secara ketat Instasi-instasi di bawah Pemkot Banda Aceh agar serius melaksanakan dan menegakkan syariat islam di kota Banda Aceh," tegas Ridho dihadapan ketua DPRK.

Selain itu, pengurus KAMMI juga menyampaikan permasalahan lainnya  kepada ketua DPRK seperti maraknya pengemis jalanan, antisipasi munculnya crosshijaber, dan permasalahan PDAM  yang tidak kunjung selesai.

Setelah mendengar aspirasi tersebut, Ketua DPRK kota Banda Aceh Farid Nyak Umar berjanji akan meneruskan aspirasi mareka ke pemerintah kota Banda Aceh.

"Aspirasi adek-adek KAMMI akan diteruskan ke lembaga terkait baik itu kepada dinas - dinas  dan khususnya Walikota dan Wakil Walikota sebagai pimpinan pemerintahan kota Banda Aceh," pungkasnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...