Kim Kardashian

Penasaran dengan Perampok

FOTO | ISTIMEWAKim Kardashian
A A A

LOS ANGELES – Foto-foto serta video dari perampokan Kim Kardashian di Paris Oktober 2016 akhirnya dirilis. Stasiun TV TF1 yang pertama kali merilis foto dan video tersebut secara eksklusif mengklaim semuanya adalah jejak dari perampokan Kim.

Seperti terlihat dalam video yang dilansir oleh People, video itu memperlihatkan foto tujuh orang yang diyakini sebagai pelaku perampokan dan penyekapan Kim. Dari situ terlihat jika pelaku tindak kriminal itu sudah paruh baya.

Selain itu, video juga berisi potongan foto keadaan kamar tempat Kim menginap sekaligus disekap. Ada juga plester hitam dan plastik yang diyakini sebagai alat yang dipakai pelaku untuk mengikat dan membungkam ibu dua anak ini.

Sekadar mengingatkan, Kim disekap dan dirampok di Paris 3 Oktober 2016 lalu saat menghadiri Paris Fashion Week. Dari peristiwa tersebut, Kim harus rela kehilangan perhiasannya yang bernilai jutaan Dolar.

Pada Januari 2017, kepolisian Prancis menangkap 13 orang yang diduga terlibat dalam aksi kriminal tersebut. Setelah beberapa jam diperiksa, empat orang dilepaskan termasuk sopir pribadi Kim selama di Paris.

Komentar

Loading...