Maksimalkan Roda Pemerintah

Pemko Sabang Lantik 107 Pejabat Baru

FOTO | Jalaluddin ZxyPelantikan
A A A

SABANG - Pemerintah Kota Sabang (Pemko) kembali melakukan perombakan kabinet nya, dalam rangka mengoptimalkan roda pemerintah. Pelantikan 107 orang pejabat eselon I,II, dan IV yang dilaksanakan dilantai 4 kantor walikota Sabang Jumat (29/06/18) disaksikan Forkopimda dan seluruh SKPK.

Walikota Sabang Nazaruddin dalam sambutannya mengatakan pelantikan dan penyumpahan pejabat struktural eselon II, III, dan IV dilingkungan Pemko Sabang, merupakan kegiatan yang lumrah didalam pemerintahan hal itu, dalam rangka mengoptimalkan roda pemerintah untuk kelancaran pembangunan serta kesejahteraan masyarakat.

Kepada pejabat yang dilantik pemerintah daerah dan masyarakat Sabang, mengucapkan selamat bekerja semoga dalam menjalankan tugasnya berjalan sukses untuk berkarya menuju satu titik yaitu kemajuan Sabang.

Pengisian dan mutasi jabatan yang dilaksanakan ini sudah melalui proses dan prosedur yang benar melalui penilaian subyektif mungkin dari tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjaka), yang tidak dapat intervensi siapapun dan terbatas dari pengaruh Kolusi, Korupsi, dan Nepotisme (KKN ) dalam setiap kesempatan kami berupaya untuk memberikan porsi yang sama kepada semua organisasi Perangkat Daerah untuk menjalankan tugas pokok dan fungsinya.

Hal ini dilandasi pemahaman bahwa kita semua pada hakikatnya adalah team work, satu kesatuan yang saling menguatkan, saling melengkapi, dan saling menyempurnakan dalam proses pembangunan kota Sabang secara keseluruhan.

Dengan alasan inilah saat ini Pemko Sabang memiliki resolusi dan pengharapan baru untuk semakin berkonsentrasi memberikan kemaslahatan yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Sabang.

Kemudian kami mengingatkan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk terus meningkatkan semangat dan prestasi kerja serta terus mengupayakan penyempurnaan dan perbaikan kerja yang semakin efektif dan efisien., Kata Walikota

Kepada para pejabat yang baru dilantik lanjut Walikota agar selalu menjaga kekompakan antar sesama instansi, dengan demikian semua beban kerja yang berat tentunya dengan bersama sama kita bekerja akan menjadi ringan dan mendapatkan hasil terbaik., Sebutnya

Pejabat yang dilantik antara lain
Irfani E.sos, Naufal S.STP Kepala Kesbanglinmas, Faisal E.sos Kadis Pariwisata, Faisal ST Kadis PU, Faisal SP Sekwan, Faisal Azwar ST Kepala Bapeda, Junizar SH Kasatpol PP, Drs. Marwan Kadis Syariat Islam, Drs. M Yusra Kadis Perindag, Drs. Ridwan Kepala Infokom, Iskandar SE Kadis Perhubungan, Desiana S.pd Kadis Pendidikan dan Pora, Dr. Titik Yuniarti Kadis Kesehatan, dan Zulfan S.pi Kadis Perikanan dan Kelautan. Selain itu Walikota Sabang juga melantik 45 Eselon III dan 48 Pejabat Eselon IV.

Hadir pada pelantikan tersebut antara lain Walikota Sabang Nazaruddin, Sekdako Drs. Zakarya, MM, Danlanal Sabang, Kolonel (P) Edi Haryanto SE, Kapolres Sabang AKBP Sahrul SIK, Dandim 0112/Sabang Letkol Kholid Firdaus, Danlanud MUS Letkol A.P.U Tarigan, Wakil Ketua DPRK Ferdiansyah SE, Dansastrat 233, Danfasharkan, Danlanudal, Asisten 1 Andre Norman, Asisten 2 Drs. Kamaruddin, Ketua MPU Tgk. Yakob Saleh SH dan seluruh SKPK beserta Staf lingkungan kepegawaian dan kehumasan Pemko Sabang.

Penulis:Jalaluddin Zky
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...