Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah kembali didemo oleh Mahasiswa, Kamis (17/9). Aksi unjuk rasa kali ini dilakukan oleh Mahasiswa Ilmu Politik UIN Ar- Raniry Banda Aceh. Massa aksi unjuk rasa meminta Kepala Pemerintahan Aceh menjamin perlindungan terhadap petani dan nelayan sebagai upaya memastikan ketahanan pangan. Para pendemo membawa berbagai poster seperti "Buya Krueng Teudong-dong Buya Tamoeng Meuraseki"

Pemerintah Gampong Panton Pawoh Bagi Masker kepada Warga

MUHAMMAD ILHAMPembagian masker
A A A

ACEH SELATAN - Pemerintah Gampong Panton Pawoh, Kecamatan Labuhan Haji Barat membagikan 1500 lembar masker kepada warga di setiap dusun yang ada di wilayah Gampong tersebut, Rabu (9/9/2020).

Kegiatan ini turut dihadiri Keuchik Gampong Panton Pawoh Said Ansar, Babinsa, Pendamping Desa beserta seluruh perangkat Gampong Panton Pawoh.

Said Ansar kepoada wartawan mengatakan, tujuan pembagian masker secara gratis di desanya karena menindak lanjuti Surat Edaran Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Republik Indonesia sekaligus Surat Edaran Plt Gubernur Aceh dalam rangka Gebrak Masker Aceh (GEMA).

“Pembagian masker ini merupakan wujud kehadiran pemerintah di tengah masyarakat dan tentunya dapat melindungi warga kami dari bahaya virus Corona," kata Said Ansar.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...