Kasus First Travel,

Pemeriksaan Syahrini Belum Tuntas

FOTO | ISTIMEWASyahrini
A A A
Mungkin ada kegiatan lain ya, karena ada jadwal lain juga yang sudah terikat kontrak,

JAKARTA - Pekan ini, Bareskrim Polri kembali memanggil Syahrini untuk diperiksa terkait kasus First Travel. Pemanggilan ini merupakan yang kedua bagi Syahrini setelah sebelumnya juga mendapat surat panggilan untuk hadir pada 27 September 2017.

Terkait pemeriksaan terhadap Syahrini yang dilakukan sampai dua kali, Arman Harnis selaku kuasa hukum memberikan penjelasan. "Kemarin kan memang enggak selesai, karena ada jadwal lain. Jadi kita minta izin buat nanti diteruskan," jelas Arman saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (5/10/2017).

"Kan sudah disampaikan juga sama pihak Bareskrim kalau pemeriksaannya belum selesai," lanjutnya.

Sementara untuk proses pemeriksaan kedua Syahrini, Bareskrim Polri memutuskan untuk kembali melakukan penundaan. Agenda yang sedianya digelar hari ini kembali tertunda lantaran Syahrini lagi-lagi berhalangan hadir.

"Mungkin ada kegiatan lain ya, karena ada jadwal lain juga yang sudah terikat kontrak," ujar Arman Harnis.

Semula, Bareskrim Polri memanggil Syahrini untuk hadir pada 4 Oktober 2017. Namun, Syahrini meminta penundaan selama satu hari lantaran berhalangan hadir akibat faktor pekerjaan. Sayang, Syahrini kembali meminta agar pemeriksaan ditunda lantaran alasan yang sama.

Mengenai penundaan pemeriksaan tersebut, Bareskrim Polri akhirnya kembali membuat jadwal baru untuk Syahrini. Jika sesuai rencana, pemeriksaan akan digelar Senin, 9 Oktober 2017 di Bareskrim Polri, Jakarta.

Kan sudah disampaikan juga sama pihak Bareskrim kalau pemeriksaannya belum selesai,
Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...