Setelah 13 Tahun,

Pemeran Erkang ‘Putri Huan Zhu’ Tanggapi Tuduhan Cium Paksa Ruby Lin

FOTO | ISTIMEWARuby Lin
A A A
Jika aku memang memaksakan sebuah ciuman padanya, kenapa dia tak langsung mengatakannya ketika itu terjadi? Seluruh kru dan bahkan sutradara bukanlah saudaraku (dan akan membelaku) kan?

BEIJING – Generasi 1990-an pasti ingat dengan drama hits Mandarin berjudul Putri Huan Zhu atau My Fair Princess. Ketika menonton drama ini dulu, penonton dibuat jatuh hati dengan dua pasangan utamanya, yakni Xiao Yanzi-Yongqi dan Xiao Ziwei-Erkang.

Yang tak banyak diketahui publik, ternyata ada peristiwa tak menyenangkan antara pemeran Xiao Ziwei dan Erkang. Ruby Lin pemeran Xiao Ziwei pernah menuduh Zhou Jie yang berlakon sebagai Erkang telah menciumnya secara paksa saat syuting Putri Huan Zhu.

Pada 13 tahun lalu saat menjadi bintang tamu di salah satu acara talkshow Taiwan, Ruby menceritakan bagaimana Zhou Jie menciumnya secara paksa saat syuting. Karena kejadian itu, Ruby melabeli Zhou Jie sebagai partner terburuknya dalam akting berciuman.

Lebih dari satu dekade berlalu, Zhou Jie tiba-tiba menanggapi tuduhan tak menyenangkan Ruby tersebut. Lewat akun Weibonya, Zhou Jie membantah pernah memaksa mencium Ruby.

“Jika aku memang memaksakan sebuah ciuman padanya, kenapa dia tak langsung mengatakannya ketika itu terjadi? Seluruh kru dan bahkan sutradara bukanlah saudaraku (dan akan membelaku) kan?” tulis Zhou Jie seperti dilansir Toggle.

Ia melanjutkan, “Mengapa Ruby baru membicarakan soal itu enam tahun setelah serial ini berakhir? Jawabannya sederhana, itu karena dia tak menyangka teknologi dan internet akan berkembang begitu cepat dalam beberapa tahun. Sekarang, bahkan generasi yang lebih tua bisa menonton episode-episode dari program kami yang dulu.”

Bantahan dan serangan balik Zhou Jie itu langsung ditanggapi pihak Ruby. Namun, berbeda dengan Zhou Jie yang tak terima dengan tuduhan Ruby, istri Wallace Huo itu memilih tak mau terlalu meladeni Zhou Jie.

“Orang yang terlibat (dalam peristiwa itu) akan tahu apa yang dia lakukan dengan baik. Tidak ada gunanya mengatakan apapun,” balas perwakilan Ruby.

Dari tiga season Putri Huan Zhu, memang ada sejumlah adegan ciuman antara karakter Xiao Ziwei dan Erkang. Adegan ciuman mana yang diklaim Ruby sebagai paksaan dari Zhou Jie hingga kini masih tidak diketahui.

Orang yang terlibat (dalam peristiwa itu) akan tahu apa yang dia lakukan dengan baik. Tidak ada gunanya mengatakan apapun,
Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...