Pembunuhan Pulomas dan Janji Sugianto yang Urung Terealisasi

FOTO | detik.comKuburan Sugianto, korban pembunuhan Pulomas Jakarta Timur
A A A

PEMALANG — Darumi (43), istri Sugianto, tak dapat melukiskan kesedihannya. Apalagi saat mengingat hal-hal terakhir bersama sang suami. Dia menyebut, janji berlibur bersama itu urung terealisasi.

Saat ditemui di rumahnya, Desa Pegiringan, Kecamatan Bantarbolang, Pemalang, Rabu (28/12/2018), Darumi tengah bersama 2 anaknya yang masih kecil. Juga ada kerabat dan saudara.

Darumi tahu Sugianto jadi korban pembunuhan Pulomas dari rekan kerja sang suami. Sebelumnya, Darumi memang melihat siaran televisi soal perampokan dengan 5 korban tewas, tapi dia tidak menduga salah satu korban adalah suaminya. Untuk memperjelas informasi, dia menyuruh keponakan ke Jakarta.

"Ternyata benar, itu suami saya" tutur Darumi.
Sugianto merupakan sopir keluarga Ir Dodi Triono. Jenazahnya tiba di rumah duka pagi tadi. Setelah disemayamkan selama beberapa saat, kemudian jenazah dimakamkan di TPU desa setempat.

Darumi menceritakan, sebelum hilang kontak pada Senin (26/12), Sugianto sempat menelepon keluarga dan menanyakan kabar anak-anak. Dia berjanji akan pulang Desember dan akan mengajak keluarga berlibur.

Usai mendapatkan telepon dari Sugianto, Darumi mengungkapkan kedua anaknya rewel. "Anak-anak tidak bisa tidur. Disuruh tidur katanya tidak mengantuk, ingin ketemu ayahnya," kata Darumi.

"Janji mengajak liburan anak-anak kini tinggal kenangan," tambah perempuan 2 anak ini.

Darumi berharap pelaku mendapatkan hukuman setimpal. "Harus dihukum mati karena mereka menghilangkan nyawa ayah dari 2 anak saya yang masih kecil," tutupnya.

Sumber:detik.com
Rubrik:Nasional

Komentar

Loading...