Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Fraksi Partai Aceh, Yahdi Hasan akhirnya memutuskan untuk bertemu langsung dengan Bupati Aceh Gayo Lues Muhamad Amru. Pertemuan ini menyangkut gebrakan Amru terhadap wacana pembentukan Provinsi ALA. Pertemuan Anggota DPRA daerah pemilihan VIII (Aceh Tenggara dan Gayo Lues) ini dengan Amru berlangsung di Pendopo Bupati Gayo Lues, Minggu (27/9/2020) sekira pukul 11:00 WIB.

Pembangunan Jalan Akses ke Kawasan Zikir Hampir Rampung

Diskominfotik Banda AcehDinas PUPR Kota Banda Aceh telah melakukan Pembangunan Jalan Akses di kawasan zikir atau Nurul Arafah Islamic Center.
A A A

Pengerjaannya mulai bulan lima dan sekarang sudah selesai tapi belum terlalu tuntas, jadi kurang lebih pengerjaannya menghabiskan waktu empat bulan

H. Jalaluddin, ST, MT Kadis PUPR Kota Banda Aceh

BANDA ACEH - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Dinas PUPR) Kota Banda Aceh telah melakukan Pembangunan Jalan Akses di kawasan zikir atau Nurul Arafah Islamic Center.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang H Jalaluddin ST MT mengatakan kawasan tersebut dilakukan pembangunan jalan akses untuk menuju ke kawasan zikir yang berada di Gampong Ulee Lheue.

"Pembangunan akses jalan ini untuk memudahkan proses memasukkan material ke kawasan ini, kalau udah ada jalan aksesnya sudah memudahkan pengerjaan bangunan yang lain," kata Jalal, pada Senin (10/08/2020) di kantornya.

Jalal mengatakan, pembangunan jalan akses tersebut dimulai dari Simpang Batu Cincin sampai dengan batas tanggul laut tepatnya di belakang Masjid Baiturrahim Ulee Lheue, dengan dilakukan penimbunan di sepanjang jalan tersebut.

Selain itu, Jalal mengatakan pembangunan jalan akses ini diselesaikan selama empat bulan pengerjaannya.

"Pengerjaannya mulai bulan lima dan sekarang sudah selesai tapi belum terlalu tuntas, jadi kurang lebih pengerjaannya menghabiskan waktu empat bulan," kata Jalal.

Jalal berharap, dengan adanya kawasan zikir ini supaya menjadi salah satu kawasan yang dapat membuat Banda Aceh terkenal di mata dunia.(Rid/Hz)

Rubrik:BANDA ACEH

Komentar

Loading...