Pemain Man City Ini Tak Yakin Timnya Bakal Tak Terkalahkan

FOTO | AFPGelandang Manchester City, Kevin De Bruyne
A A A
Tak terkalahkan? Ini sulit. Saya tidak yakin ini bisa terjadi. Level kompetisi saat ini sangat tinggi di semua tim. Ini tidak sama seperti 10 atau 15 tahun lalu di mana ada beberapa klub tidak pernah menang melawan tim papan atas,

MANCHESTER - Pemain bintang Kevin De Bruyne tidak yakin Manchester City menjadi klub tak terkalahkan dalam kompetisi Premier League musim ini.

De Bruyne bahkan bertanya-tanya apa benar City bakal tak terkalahkan selamanya hingga memenangkan trofi Premier League.
Kemenangan 3-2 atas West Brom pada Sabtu lalu membawa City lima poin di puncak klasemen sementara Premier League. Kini City memantapkan jalan menuju Liga Champions pada Rabu ini dan menjamu Arsenal pada Minggu mendatang.

Gelandang City itu mengaku Arsenal adalah lawan tangguh yang harus diperhitung. Arsenal bisa saja akan menjadi klub yang menghentikan catatan timnya yang belum terkalahkan saat ini.

"Tak terkalahkan? Ini sulit. Saya tidak yakin ini bisa terjadi. Level kompetisi saat ini sangat tinggi di semua tim. Ini tidak sama seperti 10 atau 15 tahun lalu di mana ada beberapa klub tidak pernah menang melawan tim papan atas," kata pemain asal Belgia ini.

"Saat ini semua kompetisi sulit dan butuh mental kuat. Dengan Liga Champions dan seluruh kompetisi yang ada, pasti kita mengalami kekalahan dan kemenangan. Tetapi sejauh ini masih bagus," kata Kevin.

Dalam laga di kandang West Brom, Man City memetik kemenangan berkat gol-gol dari Leroy Sane, Fernandinho, dan Raheem Sterling. Dua gol balasan The Hawthorns dilesakkan Jay Rodriguez dan Matthew Phillips.

Saat ini semua kompetisi sulit dan butuh mental kuat. Dengan Liga Champions dan seluruh kompetisi yang ada, pasti kita mengalami kekalahan dan kemenangan. Tetapi sejauh ini masih bagus,
Kode:47
Sumber:beritasatu.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...