Simon Mignolet:

Peluang Liverpool Juara Musim Ini Lebih Besar ketimbang 2013/2014

FOTO | ISTIMEWASimon Mignolet
A A A

LIVERPOOL - Simon Mignolet menilai peluang Liverpool untuk menjadi juara liga kali ini lebih besar ketimbang musim 2013/2014. Sebab, The Reds bermain lebih solid.

Liverpool nyaris menjadi juara musim 2013/2014. Namun Si Merah terpeleset di penghujung musim dan harus merelakan titel kepada Manchester City.

Musim ini harapan serupa muncul lagi. Liverpool optimistis bisa meraih gelar bersama manajer mereka, Klopp, yang punya pengalaman membawa tim menjadi juara. Selain itu, perbedaan mencolok di tim saat ini adalah tak adanya sosok seperti Suarez yang sangat dominan di dalam tim.

"Kami tertantang untuk mendapatkan titel. Saat ini kami menjalani musim yang berbeda dna starting eleven yang sangat berbeda," kata Mignolet seperti dikutip ESPN.

"Waktu itu kami terlalu bergantung kepada kemampuan satu pemain, yakni Luis Suarez untuk membuat perbedaan dan mencetak gol. Kalau sekarang kami lebih bermain secara tim. Kami saling membutuhkan satu sama lain.

"Selalu lebih baik kalau kami memiliki sebuah tim ketimbang bergantung kepada satu atau dua pemain," tutur dia.

Liverpool sempat memimpin laju persaingan di liga pada pekan ke-11. Namun penampilan mereka yang naik turun dan Chelsea yang telah meroket membuat Liverpool kini ada di urutan ketiga dengan nilai 45.

Sumber: sport.detik.com
Rubrik: Sport

Komentar

Loading...