Dirut PDAM Tirta Mountala:

Pelayanan PDAM akan Terus kita Tingkatkan

ACEHIMAGE.COM | SAIFUDDINDirektur Utama PDAM Tirta Mountala | Ahmad Riyaz SE
A A A

Alhamdulillah selama tiga tahun terakhir ini peningkatan kinerja dan tanggungjawab pegawai juga semakin meningkat, terbukti ada peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Aceh Besar sebesar Rp4 miliar lebih

Ahmad Riyaz, SE Direktur Utama PDAM Tirta Mountala

ACEH BESAR - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mountala Aceh Besar akan terus melakukan peningkatan pelayanan yang maksimal untuk pelanggan.

"Kita tidak akan berhenti untuk terus melakukan perbaikan pelayanan untuk pelanggan setia kami di Aceh Besar," ujar Direktur Utama PDAM Tirta Mountala Ahmad Riyaz SE kepada acehimage.com Sabtu (27/1).

Hingga saat ini sudah ada 27.000 pelanggan yang tersebar di wilayah Aceh Besar. "Ke depannya kita terus bekerja untuk pelayanan maksimal dan menambah jumlah pelanggan" ujarnya.

Saat ini sudah ada penambahan pertumbuhan pelanggan sekitar 10 persen, dan terus kita upayakan penambahan yang lebih besar lagi" Ujar A Riyaz.

Jumlah pelanggan yang paling banyak berada di wilayah pendistribusian air Darul Imarah yakni 12.800 pelanggan, WTP Siron sebanyak 11.400 pelanggan, sedangkan wilayah lainnya seperti Jantho, Indrapuri, Samahani dan Montasik agak sedikit pelanggan.

"Alhamdulillah selama tiga tahun terakhir ini peningkatan kinerja dan tanggungjawab pegawai juga semakin meningkat, terbukti ada peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Aceh Besar sebesar Rp4 miliar lebih", ungkap Riyaz.

Kita berharap masukan dari semua pihak untuk peningkatan mutu pelayanan yang lebih baik lagi". Ujarnya

Kita tidak akan berhenti untuk terus melakukan perbaikan pelayanan untuk pelanggan setia kami di Aceh Besar,
Penulis:Saifuddin
Kode:47
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...