Pengumuman hasil seleksi terbuka Pimpinan Jabatan Tinggi Pratama (PJTP) mendapat sorotan dari sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). Pasalnya, Pansel mengumumkan dua kali hasil yang lolos tiga besar masing-masing untuk enam JPT yang diseleksi yakni pada tanggal 30 Desember 2020 dan pengumuman kedua tanggal 18 Januari 2021. "Bahkan menurut Waladan, Bupati Bener Meriah telah dipermalukan oleh Sekda selaku Ketua Panitia seleksi terbuka PJTP terkait dengan kacaunya proses seleksi PJTP,"jelas Waladan melalui rilisnya yang diterima media ini, Rabu (20/1/2021).

Pelapor Video Seks Gisel Dapat Teror dari Warganet

instagram @gisel_laGisella Anastasia
A A A

JAKARTA- Penetapan Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes sebagai tersangka kasus video porno menuai polemik. Tak jarang publik yang membela dan menyebut adanya diskriminalitas pada kasus ini.

Rupanya Pitra Romadhoni selaku pelapor turut mendapatkan imbasnya. Kepada detikcom, Kamis (31/12/2020), Pitra mengaku mendapat teror dari warganet.

BACA JUGA:Ucapan Terima Kasih Pembubaran FPI Terpajang di Simpang Lima

Teror-teror tersebut berupa ancaman melalui media sosial Instagram dan WhatsApp. Namun kejadian itu tak digubris Pitra karena merasa tak begitu penting baginya.

"Seperti diteror WhatsApp-WhatsApp masuk, di DM saya, tapi sudah dihapus-hapusin semua," ujar Pitra.

"Seperti mengancam atau apa, tapi saya nggak tanggepin," tegas Pitra.

Hal itu rupanya membuat diri Pitra merasa sakit hati. Ia merasa tengah mendapat perundungan akibat melaporkan video seks milik mantan istri Gading Marten itu.

Baginya, melaporkan video tersebut merupakan tindakan baik yang dapat menyelamatkan moral publik. Namun Pitra justru mendapat perundungan karena membuat Gisel menjadi tersangka dalam kasus ini.

"Sebenarnya saya sakit hati dibilang dibully-bully netizen seperti itu sakit hati ya kan," tutur Pitra.

"Padahal niat kita baik memberikan saran yang baik dan kita semuanya terlalu neko-nekolah," lanjutnya.

Meski begitu Pitra masih merasa santai. Ia merasa kritik yang diberikan warganet kepadanya justru membangun dirinya lebih baik lagi.

Pitra bahkan mengucapkan banyak terima kasih kepada oknum-oknum perundung dirinya terkait laporan video seks Gisel. Pitra merasa hal ini wajar-wajar saja jika didapatkannya.

"Justru mereka mengkritik saya ada sesuatu hal yang membangun diri saya lebih baik lagi. Banyak salah maupun khilaf kalau ada yang kurang berkenan itu hal biasa. Justru memotivasi untuk kita," ujar Pitra.

"Saya berterima kasih pada netizen kalau saya salah saya minta maaf sama netizen begitu," tutupnya.

Sumber:Detik.com
Rubrik:INFOTAINMENT

Komentar

Loading...