DPRA:

Pelantikan 33 Eselon II Tidak Ada Izin Mendagri

FOTO | ISTIMEWAAnggota DPRA | Abdullah Saleh
A A A
Kami mendapat informasi pelantikan 33 pejabat oleh Zaini Abdullah belum mendapat izin Mendagri,

BANDA ACEH - DPRA menggelar pertemuan dengan Dirjen Otda Kemendagri, Soni Soemarsono di rumah dinas Gubernur DKI di Taman Suropati Jakarta, Kamis 16 Maret 2017 malam.

Pertemuan itu membahas terkait izin pelantikan 33 eselon II yang dilakukan oleh Gubernur Aceh Zaini Abdullah pada Jumat 10 Maret 2017 malam di Gedung Serbaguna Kantor Gubernur Aceh.

Dalam pertemuan itu mencuak, bahwa pelantikan 33 eselon II itu tidak ada izin dari Menteri Dalam Negeri.

“Kami mendapat informasi pelantikan 33 pejabat oleh Zaini Abdullah belum mendapat izin Mendagri,” kata Abdullah Saleh singkat saat dihubungi mediaaceh.co, Jumat 17 Maret 2017.

Untuk memastikan pengakuan Zaini Abdullah yang sebelumnya sudah mendapat izin via SMS dari Dirjen Otda Kemendagri. DPRA bertemu langsung dengan irjen Otda Kemendagri, Soni Soemarsono.

Hadir dalam pertemuan itu Dirjen Otda Kemendagri, Soni Soemarsono, Tgk Muharuddin, Wakil Ketua I DPRA, Sulaiman Abda, Ketua Komisi I DPRA, Abdullah Saleh, anggota M Tanwier Mahdi, Djasmi Has, Bardan Saidi, Ramadhana Lubis, Ketua Fraksi Gerindra/PKS, Abdurrahman, mantan Plt Gubernur Aceh Soedarmo.

Kode:47
Sumber:mediaaceh.co
Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...