Liga Spanyol Pekan Ini

Pekan Mudah Barcelona, Pekan Tanda Tanya untuk Madrid

FOTO | REUTERSReal Madrid menelan tiga kekalahan beruntun di Santiago Bernabeu.
A A A

JAKARTA - Barcelona menjalani laga yang di atas kertas mudah di pekan ke-27 LaLiga. Sementara Real Madrid memasuki pekan ini dengan penuh tanda tanya.

Barcelona akan menjamu Rayo Vallecano pada laga pekan ke-27 LaLiga di Camp Nou, Minggu (10/3/2019) dinihari WIB. Di klasemen saat ini, kedua tim berada pada kutub berbeda.

Blaugrana memimpin klasemen dengan 60 poin dari 26 laga. Sementara Rayo ada di posisi dua dari bawah dengan baru mengumpulkan 23 poin.

Barcelona saat ini dalam rangkaian 14 laga tanpa kekalahan, dengan 11 kemenangan. Sementara Rayo dalam laju negatif: menelan lima kekalahan beruntun.

Di atas kertas, Barcelona takkan kesulitan meraup tiga poin, yang sekaligus akan menjaga keunggulan dari Atletico Madrid di posisi dua. Kedua saat ini berjarak tujuh poin.

Atletico pekan ini menjamu Leganes. Sementara sorotan utama akan mengarah ke Real Madrid, yang bertandang ke Real Valladolid.

Setelah tiga kekalahan kandang beruntun di semua kompetisi, Madrid menatap kesempatan untuk keluar dari lubang hitam. Bermain di luar Santiago Bernabeu setidaknya akan mengurangi tekanan.

Yang menjadi pertanyaan adalah: siapkah para pemain Madrid mengambil kesempatan tersebut?

Sumber:detik.com
Rubrik:Sport

Komentar

Loading...