Pejabat Utama Polresta Banda Aceh Diganti

dokT. Saladin | Kapolresta Banda Aceh
A A A

BANDA ACEH  - Sejumlah pejabat utama Kepolisian Resor Kota (Polresta) Banda Aceh diganti sebagai upaya penyegaran organisasi di lingkungan lembaga penegak hukum tersebut.

Prosesi serah terima jabatan pergantian pejabat tersebut berlangsung dalam upacara yang dipimpin Kepala Polresta (Kapolresta) Banda Aceh Kombes Pol T Saladin di Mapolresta Banda Aceh.

Adapun pejabat utama Polresta Banda Aceh yang diganti tersebut yakni Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) dari AKP Pradana Aditya Nugraha yang kepada Kompol Raja Gunawan.

Kemudian, Kepala Satuan Reserse Narkoba dari Kompol Nazril kepada Kompol Syafran serta Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) dari Kompol Syafuddin kepada Kompol Faizal.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T Saladin mengatakan, mutasi di lingkungan kepolisian merupakan hal biasa. Mutasi merupakan bagian dari penyegaran dalam sebuah organisasi.

"Pada kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi, inovasi, dan loyalitasnya kepada pimpinan dan satuan selama bertugas di Polresta Banda Aceh," kata Kombes Pol T Saladin.

Kepada pejabat baru, Kombes Pol T Saladin mengharapkan kepercayaan yang diberikan hendaknya dapat dilaksanakan dengan baik. Sebab, jabatan yang diemban merupakan perintah dan amanah yang harus dijalankan dengan ikhlas serta penuh tanggung jawab.

"Hindari penyimpangan sekecil apapun. Serta kerjakan apa yang seharusnya dikerjakan sesuai dengan aturan yang ada," kata perwira menengah Polri tersebut mengingatkan.

Kombes Pol T Saladin mengatakan, tantangan tugas kepolisian semakin berat seiring kemajuan teknologi dan tingginya harapan masyarakat terhadap pelayanan Polri.

Karena itu, setiap anggota Polri dituntut bersikap dan bertindak profesional serta mampu menjada serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, kata dia.

"Jadikan tugas dan tanggung jawab menjadi kontribusi positif kepada masyarakat. Kami juga mengimbau semua personel mampu menjaga kekompakan sesama anggota Polri maupun dengan intansi lain dan masyarakat," kata Kombes Pol T Saladain.

Rubrik:Aceh

Komentar

Loading...