Wabup:

Pejabat Jangan Minta Dilayani

FOTO | ISTIMEWAWakil Bupati Aceh Besar Tgk Husaini A Wahab
A A A

ACEH BESAR - Wakil Bupati Aceh Besar Tgk Husaini A Wahab menyatakan pejabat jangan minta untuk dilayani tapi harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Sebagai aparatur Negara jangan sekali-kali meminta untuk dilayani tapi harus sebaliknya yakni melayni pubik secara baik," kata Husaini di sela-sela melantik sebanyak 26 pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar di Jantho.

Ia menjelaskan mutasi pejabat merupakan kondisi yang dinamis bagi daerah sesuai perkembangan dan kebutuhan bagi suatu organisasi.

"Pejabat yang dilantik ini harus aman dan mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah dan kepentingan masyarakat," katanya.

Ia juga berharap pejabat yang dilantik tersebut dapat bekerja dengan serius dan sungguh-sungguh untuk kepentingan public sehingga upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarkat dapat terwujud di masa mendatang.

Ada pun pejabat yang dilantik tersebut diantaranya Fata Muhammad (Sekdis Pendidikan dan Kebudayaan), Lukman (Sekdis Kesehatan), Effendi (Sekdis Dinas Pertanian), Yusri (Sekdis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga), Fazlun (Sekdis Perhubungan) dan Drs Ramli (Sekdis Perpustakaan dan Kearsipan).

Selain itu, Wabup juga melantik lima camat, masing-masing Mukhtar Jakob sebagai Camat Jantho, Mustafa (Camat Peukan Bada), Abu Bakar (Camat Baitussalam), Al Mubarak Akbar (Camat Mesjid Raya) dan Syarifuddin (Camat Darul Imarah).

Sedangkan pejabat Eselon IIIb lainnya tersebar pada sejumlah SKPD seperti Setdakab, BPBD, Kesbangpol, PUPR, Distan, BPMG, dan Dinas Pertanahan.

Kode:47
Sumber:antara
Rubrik:AcehAceh Besar

Komentar

Loading...