Innalilahi wainnailaihi rojiun, Dimas Muhammad Andrean balita yang berusia 2 tahun ditemukan meninggal tenggelam dalam kolam di depan Cafe Pondok Indah, Kampung Karang Rejo Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Selasa (19/1/2021). Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Jufrizal SH menyebutkan, Dimas Muhammad Andrean pertama sekali ditemukan di dalam kolam oleh Kamarudin karyawan cafe Pondok Indah tersebut.

Jum’at Berkah

PDRI Aceh Utara Bagikan Makanan untuk Jamaah Masjid

BULKHAINIPerempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Aceh Utara berswa foto dengan jamaah shalat jumat usai membagikan bubur
A A A

ACEH UTARA - Hari Jumat menjadi hari utama dari hari-hari yang lain, dimana Rasulullah SAW meminta umatnya untuk memperbanyak amalan, termasuk sedekah.

Di hari yang berkah itu, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Aceh Utara membagikan bubur gratis kepada jamah shalat Jum'at di mesjid Raya Pasee Kota Panton Labu serta kepada masyarakat yang terdampak banjir di Desa Rawang Itek Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara.

Ketua DPC PDRI Aceh Utara Cut Nora kepada acehimage.com menyatakan Kegiatan jumat berkah merupakan program dari PDRI Aceh Utara, dimana PDRI merupakan sayap dari Partai Demokrat.

"Ini pertama kita buat di Kota Panton Labu dan Kegiatan ini akan berlanjut di tempat yang berbeda,"kata Cut Nora.

Menurut Cut Nora, kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosial Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) untuk semakin meningkatkan rasa kepedulian kepada masyarakat.

"Walaupun yang kami berikan itu suatu yang sangat kecil, tapi kami sangat senang dapat berbagi dengan masyarakat,"ujar Nora.

Nora juga menyebutkan, kegiatan Jum'at berkah mambagikan bubur gratis kepada masyarakat sebagai kegiatan akhir tahun DPC PDRI Aceh Utara.

"Semoga partai Demokrat dan PDRI semakin gemilang dan kita doakan semoga Allah SWT selalu melindungi kita di tahun akan datang, InsyaAllah kegiatan ini membawa kebaikan dan keberkahan buat kita semua,"harapnya.

Rubrik:ACEH

Komentar

Loading...