Alami Insiden Kostum

Payudara Britney Spears Mengintip di Atas Panggung

FOTO | ISTIMEWABritney Spears
A A A

LOS ANGELES - Britney Spears kembali mengalami wardrobe malfunction alias insiden kostum saat tampil dalam tur konser ‘Piece of Me’, di Maryland, Amerika Serikat, pada 13 Juli 2018. Dalam video amatir yang tersebar di dunia maya, insiden itu terjadi saat Spears tengah menyanyikan Freakshow.

Perlahan, dia berjalan ke sebuah dinding yang ada di atas panggung untuk memperbaiki letak bra hitam yang dikenakannya. Namun ketika keluar, puting payudara Spears terlihat sedikit mengintip. Dia tampak tak terganggu dengan hal tersebut dan melanjutkan pertunjukan hingga selesai.

Ini memang bukan pengalaman pertama Spears mengalami wardrobe malfunction. Dengan kostum panggung super mini, tarian energik Spears acap kali membuat dia dipermalukan di atas panggung.

Awal tahun 2018 misalnya, Spears mempertontonkan celana dalam thong-nya kepada penonton ketika bodysuit yang dikenakannya robek. Pada 2016, dalam konser ‘Piece of Me’ di Las Vegas, bra Spears sempat melorot yang membuat dia harus menutupi payudaranya dengan salah satu tangannya.

Dalam wawancara dengan Mario Lopez, Spears mengatakan, bra itu menggantung begitu ketat di lehernya. Namun ketika dia menari, talinya malah lepas. “Itu kali kedua aku pakai bra itu saat manggung. Ketika aku duduk di atas (properti) gitar raksasa, bra itu terbuka begitu saja,” katanya.

Ibu dua anak itu menambahkan, “Aku hanya bisa bilang, ‘Oh Tuhan. Ini belum pernah terjadi sebelumnya!’ Jadi aku hanya perlu bertahan sampai lagu selesai.”

Sementara itu, ‘Piece of Me’ merupakan tur kesembilan Britney Spears yang merupakan lanjutan dari sukses konser residensinya pada 27 Desember 2013. Konser residensi yang juga bertajuk ‘Piece of Me’ itu, awalnya berjalan selama 2 tahun.

Namun Planet Hollywood diketahui memperpanjang masa residensi bersama Spears dan menggelar konser hingga 31 Desember 2017. Sepanjang masa residensi itu, mantan istri Kevin Federline tersebut menggelar total 250 pertunjukan dengan pendapatan mencapai USD138 juta.

Sukses itu membawa Spears menggelar tur dunia yang dimulai sejak musim panas tahun lalu. Hingga 21 Oktober 2018, penyanyi 36 tahun itu akan menggelar total 42 pertunjukan. Sekitar 11 konser digelar di Asia, 18 lainnya di Eropa, sementara sisanya di Amerika Utara.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...