Kabar Sarkawi yang berencana mengundurkan diri dari jabatan Bupati Bener Meriah semakin santer hingga sampai ke telinga mantan Bupati Bener Meriah Ahmadi yang sedang menjalani sisa masa tahannya. Oleh karena itu, melalui istrinya Nurhasanah meminta penjelasan kepada Abuya Sarkawi terkait ikhwal tersebut.

Paul Pogba Begitu Sulit Diterka di Lapangan

Getty ImagesGelandang Watford, Andre Gray menilai Paul Pogba adalah gelandang yang sukar diterka pergerakannya
A A A

MANCHESTER - Gelandang Watford, Andre Gray, membela Paul Pogba yang mendapatkan banyak kritik musim ini. Ia merasa Pogba tetaplah gelandang yang begitu sulit dikawal.

Pogba mendapat sorotan di musim ini karena minimmnya kontribusi untuk Manchester United. Kondisi semakin sulit untuknya setelah pemain asal Prancis ini harus berkutat dengan cedera engkel kaki kanan Desember lalu.

Pogba baru tampil delapan kali di semua ajang musim ini. Kemampuan Pogba kini dianggap sudah menurun drastis dibanding dengan beberapa musim yang lalu.

Namun, pendapat sebaliknya justru dikemukakan oleh Andre Gray. Ia menilai Pogba tetaplah lawan tersulit yang pernah dihadapinya. Menurutnya, pergerakan Pogba begitu sulit ditebak.

"Orang-orang membicarakan tentang Pogba dan itu mengganggu saya," ujar Gray kepada Threesixtytv dikutip dari Metro.

"Setiap kali saya bermain melawan Pogba, empat atau lima kali, tidak ada yang bisa mengawalnya."

"Dia mungkin tak menarik banyak perhatian banyak orang dan mencetak gol ke pojok gawang atau membuat assist gila. Tapi kamu tidak bisa mendekati anak itu - dia menggunakan otaknya dan selalu berada di posisi yang membuatmu tidak bisa menyadarinya."

"Sampai Anda berada di lapangan bersamanya, Anda tidak akan pernah memahami hal itu."

"Dari tribun mungkin terdengar 'oh, dia baru saja melewatimu atau menguasai bola. Namun, ketika Anda bermain dan memahami posisi di lini tengah, Anda tidak akan pernah bisa memahaminya," jelasnya.

Meski tak tampil apik bersama MU musim ini, tapi kemampuan Pogba masih menarik hati beberapa klub. Real Madrid kini santer dikabarkan sangat berminat untuk memboyong pemain 27 tahun ini dari Old Trafford.

Sumber:detik.com
Rubrik:SPORT

Komentar

Loading...