Adele Laurie

Pastikan Jalani Tur

FOTO | ISTIMEWAAdele Laurie Blue Adkins
A A A
Adele tentu saja akan tur lagi. Tapi itu tidak akan terjadi dalam lima sampai tujuh tahun ke depan. Dia sedang fokus membesarkan anaknya dan berharap memiliki anak kedua,

LOS ANGELES – Adele memastikan bahwa dirinya akan kembali menjalani tur. Padahal dalam surat terbuka sebelumnya, pelantun lagu Hello ini mengatakan bahwa ia mungkin tidak akan pernah menjalani tur lagi.

Menurut seorang sumber, saat ini Adele ingin berisitrahat terlebih dahulu. Selain itu, ia juga ingin fokus dalam membesarkan putra semata wayangnya, Angelo, yang kini berusia 4 tahun.

“Adele tentu saja akan tur lagi. Tapi itu tidak akan terjadi dalam lima sampai tujuh tahun ke depan. Dia sedang fokus membesarkan anaknya dan berharap memiliki anak kedua,” ungkap seorang sumber seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (13/7/2017).

Adele menuruti saran dari Barbra Streisand yang mengatakan bahwa seharusnya ia mengurangi jadwal padat di dalam tur. Barbra berdalih agar Adele hanya mengunjungi kota-kota besar saja agar jadwalnya tidak terlalu padat.

Keputusan Adele untuk berhenti menjalani tur dibuat saat ia menggelar konser di Stadion Wembley, London, pada tanggal 28 Juni lalu.

“Akhirnya setelah 15 bulan di jalan dan 18 bulan dari album 25 kita sampai di penghujung. Kami telah membawa tur ini melewati Inggris + Irlandia, menyusuri Eropa, dan seluruh Amerika dan aku akhirnya sampai ke Australia dan Selandia Baru juga. Tur adalah hal yang aneh, tidak sesuai dengan kepribadianku. Aku adalah orang rumahan dan menyukai hal-hal kecil. Ditambah lagi aku terlalu dramatis dan memiliki sejarah turing yang buruk,” katanya.

Pemilihan London sebagai panggung terakhirnya pun bukan tanpa alasan. Menjadikan London sebagai tempat terakhir adalah cita-cita Adele sejak lama.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Selebritis

Komentar

Loading...