Inneke Koesherawati

Pasrah Hadapi Sidang Putusan Suami

FOTO | ISTIMEWAInneke Koesherawati
A A A

Kalau saya sih deg-degan, tapi kata suami saya, pasrahin saja ke Allah,

Inneke Koesherawati Artis

JAKARTA – Sidang putusan tindak kasus korupsi suami Inneke Koesherawati, Fahmi Darmawansyah, semakin dekat. Menunggu hasil putusan tersebut, Inneke rupanya belajar sesuatu dari suaminya tersebut.

“Kalau saya sih deg-degan, tapi kata suami saya, pasrahin saja ke Allah,” tutur Inneke dalam siaran Go Spot RCTI, tayang Kamis (4/5/2017).

Sementara itu, anak-anak Inneke sudah mengetahui kasus yang menimpa ayah mereka. Bahkan Inneke mengaku pernah mempertemukan mereka dengan Fahmi untuk membesuk di tahanan. Meski begitu, prosesi persidangan selalu dijalankannya tanpa anak-anak.

“Kalau anak-anak kan memang sekolah ya, kalau besuk ayahnya kadang-kadang saya bawa, tapi kalo lagi sidang gini enggak,” tutur Inneke, mengacu kepada sidang terkini yang dilaksanakan Rabu 3 Mei 2017.

Sidang putusan akan dilaksanakan 22 Mei 2017. Selaku istri dan manusia biasa, Inneke ingin hukuman untuk suaminya dibuat serendah mungkin. Meski begitu, kasus yang menimpa suaminya memang bukan kasus main-main, yaitu kasus tindakan korupsi yang jumlahnya mencapai dua miliar Rupiah.

Bagi Inneke, dirinya hanya bisa berdoa untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

“Semua keputusan, walaupun itu dari hakim, tapi sudah pasti dari Tuhan. Apapun yang terjadi, tidak ada mungkin tanpa izin dari Allah. Jadi, Bismillah lah doa untuk Allah semoga dikasih yang terbaik,” tutup Inneke.

Kode:47
Sumber:okezone.com
Rubrik:Infotainment

Komentar

Loading...